Home / Daerah / Jalin Kemitraan Kapolsek Biru Biru Temu Ramah Dengan Wartawan.

Jalin Kemitraan Kapolsek Biru Biru Temu Ramah Dengan Wartawan.

Print

Jalin Kemitraan
Kapolsek Biru Biru Temu Ramah Dengan Wartawan.

DELISERDANG | www.mapikor-news.com

Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi beserta jajaran mengadakan temu ramah dengan insan Pers khususnya wartawan yang melakukan tugas peliputan di wilkum Polsek Biru Biru, Rabu (10/2/2021).

Temu ramah sekaligus silaturahmi dengan wartawan ini menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dihadiri Kapolsek Biru Biru, AKP Chayadi bersama Waka Polsek Iptu Zalizar, Kanit Reskrim Iptu A Gultom, Kanit Intel Kam Ipda R A Simajuntak, Kanit Shabara Ipda Pandanta Sembiring beserta Personil.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat dan penuh kekeluargaan, Kapolsek Biru Biru, Iptu Cahyadi yang baru manjabat menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan wartawan sebagai mitra kerja, khususnya yang meliput pemberitaan di wilayah hukum Polsek Biru Biru.

Silaturahmi dan tatap muka ini kita lakukan, dikarenakan semenjak menjabat sebagai Kapolsek Biru Biru beberapa minggu, saya belum pernah kumpul bareng dengan rekan-rekan wartawan baik media cetak, tv, radio dan online,” ujarnya.

Kapolsek juga memyampaikan silaturahmi ini akan terus dibina agar kemitraan antara Polri dalam hal ini Polsek Biru Biru dengan teman wartawan tetap terjalin harmonis.

“Ke depannya jika ada keberhasilan pengungkapan kasus maka baketnya akan dishare ke grup whatsApp,” kata Cahyadi seraya menyampaikan pesan kepada Kanit Reskrim, Iptu A Gultom agar bisa menjembantani hubungan dengan media yakni dengan berkomunikasi.

Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan di Polsek Biru ini. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudahan ke depan hubungan ini akan lebih baik lagi, ” harapnya.

Sementara Jasa Lubis mewakili wartawan unit Polsek Biru Biru menyampaikan rasa terimakasih atas kemitraan yang dijalan Kapolsek Biru- Biru juga berharap kedepannya hubungan Polri dan Insan Pers diwilayah masing masing lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Lubis menyampaikan sambutan selamat datang kepada Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi yang baru menjabat sembari memperkenalkan rekan rekan jurnalis unit Biru Biru.(Edi).

About zidh07

Check Also

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Mantan Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang PANGKALPINANG, — …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *