Home / Daerah / Persatuan Wartawan Delta Rayakan HPN, AKP Zulkifli Sulangi Wartawan Senior Kue Tar

Persatuan Wartawan Delta Rayakan HPN, AKP Zulkifli Sulangi Wartawan Senior Kue Tar

Persatuan Wartawan Delta Rayakan HPN, AKP Zulkifli Sulangi Wartawan Senior Kue Tar

DELITUA | www.mapikor-news.com

Persatuan Wartawan yang tergabung dalam grup Polsek Delta Polrestabes Medan rayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-36.

Perayaan itu dilaksanakan di rumah makan Ribut yang terletak di kelurahan Delitua Timur Kecamatan Delitua, Selasa (9/2/2020).

Sebelum acara perayaan HPN ini sebelumnya grup persatuan wartawan Polsek Delta juga membagikan seribu masker kepada penguna jalan dan para pedagang di pasar Delitua.

Kegiatan perayaan HPN dihadiri oleh Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap,Wakapolsek AKP A. Sagala dan jajaran para Kanit Polsek delta.

Dalama perayaan HPN ini Kapolsek Delitua AKP Zulkifli melakukan pemotongan kue tar bersama dan menyulangi wartawan senior dan tertua di grup Polsek delta.

Wartawan senior di grup Polsek delta Wondo, mengatakan peringatan HPN merupakan hari yang berbahagia bagi seluruh insan pers diseluruh Indonesia khususnya wartawan persatuan grup Polsek delta.

” Pelaksanaan HPN ini kita laksanakan secara sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia,” ucapnya.

Dia berharap dengan bertambahnya usia Pers, wartawan persatuan grup Polsek delta kedepan lebih kompak dan solid. ” Mari kita bersama tuk membangun persatuan grup Polsek delta ini karena maju tidaknya wartawan grup Polsek delta ini tergantung kita sendiri, dan jaga terus kekompakan dan hilangkan perbedaan,” pintanya.

Sedangkan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, mengapresiasi peringatan HPN yang dilaksanakan persatuan wartawan di grup Polsek delta.

“Saya sangat salut dan bangga pada hari ini melihat pers yang ada di grup Polsek delta sangat solid dan kompak. Selamat memperingati HPN yang ke-36 Tahun, semoga kedepannya wartawan grup Polsek delta lebih kompak dan profesional,” ucap Zulkifli.

Kapolsek juga mengingatkan kepada wartawan agar jangan terpengaruh dengan berita hoax yang berasal dari narasumber yang tidak jelas. ” Dengan profesionalitas wartawan di grup Polsek delta ini pasti tidak ada berita hoax yang memiliki narasumber tak bertagungjawab. Dan ciptakanlah Pemberitaan khusunya di wilkum Polsek delta yang terukur dan tearah,” pungkas AKP. Zulkifli. (Jasa/Edy).

About zidh07

Check Also

Dinilai Kangkangi SKB 2 Menteri, Pemimpin Agama Di Riau Tolak Keputusan Rapat Pembentukan Pengurus FKUB Riau

Pekanbaru | mapikor-news.com – Pembentukan pengurus Forum Kerukunan Umat beragama yang diselenggarakan di Ruang Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *