Home » Daerah » FKPPI Babel Audensi Dengan Danrem 045/Garuda Jaya

FKPPI Babel Audensi Dengan Danrem 045/Garuda Jaya

62 views

FKPPI Babel Audensi Dengan Danrem 045/Garuda Jaya

Pangkalpinang | www.mapikor-news.com

(Penrem 045/Garuda Jaya). Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI.M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han) bersama Kasrem Kolonel Inf Joko Sulistyono, P.J.W., M. Si. dan Kasiter Letkol Inf Arry Sundoro Kamis siang 28/01/2021 melaksanakan Audensi Dengan FKPPI Babel di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang.

Dalam pertemuan tersebut Danrem menghimbau untuk secara bersama-sama ataupun berkolaborasi dalam membangun bangsa dan negara baik melalui kegiatan sosial, Karya Bakti dan kegiatan yang bermanfaat lainnya.

Kita menyadari dengan adanya Pandemi Covid-19 tidak ada satu institusi yang bisa menyelesaikan masalah secara berdiri sendiri, sehingga seluruh komponen bangsa perlu bergotong royong dan berkontribusi kepada bangsa dan negara.

Harapan Danrem, dengan sudah terjalin hubungan baik selama ini, perlu ditingkatkan. Dan melalui silaturahmi dapat menjadi sarana bertukar pikiran untuk memperoleh masukan dalam rangka membangun Babel guna mensejahterakan masyarakat.

Sementara Hendra Apollo Ketua FKPPI Babel dalam kegiatan tersebut mengatakan Audensi untuk bersama dan berkolaborasi menghadapi Pandemi Covid-19 dan merencanakan berbagai kegiatan seperti Bhakti sosial dan lainnya yang bisa mensejahterakan masyarakat.

Yang jelas tugas kami dari pusat adalah Bela Negara agar jangan sampai bangsa ini terpecah belah. Ungkapnya. (R.H.Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *