Home / Daerah / Dugaan Adanya Penghianatan Dalam Tubuh SASAKE HARIS-SANI

Dugaan Adanya Penghianatan Dalam Tubuh SASAKE HARIS-SANI

Print

Dugaan Adanya Penghianatan Dalam Tubuh SASAKE HARIS-SANI

Jambi | www.mapikor-news.com

Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan daerah wilayah Provinsi Jambi. Daerah kecamatan Tebing Tinggi ini dihuni oleh masyarakat yang hidup berdampingan dengan rukun walaupun beragam Suku, Ras dan Agama.

Daerah ini juga turut dalam mensukseskan PILKADA pada Tanggal 9 Desember 2020 lalu. Forum Komunikasi Ikatan Keluarga Besar Batak(FKI KBB) Tebing tinggi juga turut menjadi team Relawan salah satu CAGUB Provinsi Jambi, yaitu HARIS-SANI.

Forum Komunikasi Ikatan Keluarga Besar Batak yang di Ketuai oleh Jimmi F.S.A.md mengatakan bahwa dia beserta rekan rekan yang lain banyak meluangkan waktu untuk melakukan sosialisasi sesuai aturan dan peraturan yang berlaku untuk kemenangan Paslon Yang Mereka Idolakan yaitu Haris-Sani.

Namun sayang dan sangat di sayangkan dan bahkan sempat merasa kecewa karena pada saat masa tenang atau Dua hari sebelum pemilihan Ketua Forum Komunikasi Ikatan Keluarga Besar Batak(FKI KBB) mendapatkan Surat Mandat dari Paslon Lain beserta nama beberapa pengurus di organisasi ini yang tertera namanya melalui Pesan Singkat WA dari salah satu Team SASAKE Haris-Sani.

 “Saya terkejut melihan isi WA tersebut!!! Lalu saya coba menelpon dan saya rekam bukti pengakuan si pengirim pesan singkat tersebut”, ” Kami hanya mendukung dan menyerahkan data data kami untuk Haris-Sani bukan Paslon yang lain” Ketus ketua FKIKBB pada salah satu Team SASAKE tersebut terdengar jelas didalam rekaman suara.

Sebenarnya saya hanya menjelaskan agar nama baik Organisasi kami ini tidak buruk… Kami bukan penghianat. Semoga Beliau (Pak Haris-Sani) mau peduli akan keluhan team Relawan dan mencari tau siapa yang benar benar merelakan waktu bukan menjadi penghianat atau ular kepala dua.

Dari permasalahan yang kecil ini semoga terbongkar hal yang BESAR. (Jimmi f. S)

About Dedi

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *