Home » Daerah » Miliki Sabu-Sabu Sembiring Dibui

Miliki Sabu-Sabu Sembiring Dibui

92 views

Miliki Sabu-Sabu
Sembiring Dibui

Medan | www.mapikor-news.com

Tim Anti Bandit (Tekab) Polsek Pancurbatu membekuk seorang pemilik Mendapata jenis sabu-sabu dari kawasan Jalan Desa Perumnas Simalingkar, Kecamatan. Pancurbatu, Kabupaten. Deli Serdang, Rabu (13/1) sekira jam 13.00 WIB.
Dari tersangka Edi Arapenta Sembiring (36) warga Jalan Pala XI No. 15 Desa Perumnas Simalingkar ini disita 1 (Satu) plastik klip berisi kristal Putih diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,04 Gram.

Data yang diterima dari kepolisian, Rabu (27/1) siang, awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan kalau tersangka memiliki Narkotika.
Mendapat laporan yang berharga itu, Tekab Polsek Pancurbatu pun langsung bergegas menuju ke lokasi yang disebutkan.

Tak lama kemudian, setibanya di kawasan Jalan Desa Perumnas Simalingkar, petugas melihat tersangka sedang berdiri di pinggir jalan. Yakin kalau orang yang dicari sudah tepat sasaran, petugas langsung melakukan penangkapan.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan, dan dari kantong celana sebelah kiri tersangka ditemukan 1 plastik klip berisi kristal putih yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu. Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mapolsek Pancurbatu.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, tersangka ditangkap terkait kepemilikan Narkotika.

“Usai diperiksa secara intensif, tersangka kita jebloskan ke sel tahanab Polsek Pancurbatu, menunggu berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan,” ujar AKP Syahril.(MP/edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *