Home » Daerah » Satreskrim Polres Bojonegoro Bekuk Spesialis Pembobol Toko HP

Satreskrim Polres Bojonegoro Bekuk Spesialis Pembobol Toko HP

124 views

Bojonegoro | www.mapikor-news.com — Satreskrim Polres Bojonegoro, berhasil membekuk tersangka pelaku spesialis pembobol toko hand phone (HP) yang beraksi di dua lokasi dan tersangka merupakan Buron.

menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP, EG Pandia, SIK, MM, MH saat konferensi pers di taman satreskrim polres Bojonegoro Selasa, 26/1/21 mengatakan Bahwa pelaku spesialis pembobol toko HP, yaitu, SG (28) warga Desa Rancamulya, kecamatan Patokbeusi, kabupaten Subang, Jawa Barat telah diamankan di mapolres Bojonegoro.

Dijelaskan, pelaku pembobolan toko HP ini, dibekuk Satreskrim Polres Bojonegoro, saat berada di wilayah kabupaten Gresik Jawa Timur. Dari keterangan tersangka, hasil dari pencurian tersebut selanjutnya HP dijual dan digunakan sebagai kebutuhan hidup sehari-hari.

“Tersangka berasal dari Jawa Barat, dan berhasil melakukan pembobolan dua toko dengan jumlah 34 HP di wilayah Baureno dan Kelurahan Jetak kabupaten Bojonegoro,” tegas AKBP EG Pandia.

Dan barang bukti hasil kejahatannya telah diamankan petugas Polres Bojonegoro.Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 (tujuh) penjara.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap dan selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar.Apa bila mengetahui hal-hal yang sekirang mengganggu kamtibmas, diharapkan segera melapor ke petugas terdekat polsek terdekat. (Haris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *