Home » Nasional » MEMINTA BASUKI TJAHAJA PURNAMA BUBARKAN SAJA PERTAMINA CLEAN JIKA TIDAK BERMANFAAT

MEMINTA BASUKI TJAHAJA PURNAMA BUBARKAN SAJA PERTAMINA CLEAN JIKA TIDAK BERMANFAAT

265 views

MEMINTA BASUKI TJAHAJA PURNAMA BUBARKAN SAJA PERTAMINA CLEAN JIKA TIDAK BERMANFAAT

Jakarta | www.mapikor-news.com

Jawaban Pertamina Clean tertanggal 5 Januari 2021, melalui saluran Whatsapp kepada media Mapikor adalah sebagai berikut “Laporan Anda Akan Kami Sampaikan PT. Pertamina (Persero) Bila Kami Memerlukan Informasi Lebih Lanjut, Kami Akan Mengirimkan Pertanyaan Melalui Saluran Ini” itulah bunyi tanggapan Pertamina Clean melalui Whatsapp ke redaksi media Mapikor menanggapi laporan sekaligus publikasi Mapikor TV, terkait Dugaan adanya Tindak Pidana Korupsi berdasarkan Selisih Penyimpangan dari Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan PT. Pertamina (Persero) dan Entitas Anaknya Tahun buku 2019, sebesar, US$ 424.156.000.- jika dirupiahkan mencapai 6 Triliun lebih.

Entah Masuk Angina atau hanya Slogan saja Pertamina Clean yang diciptakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan tujuan untuk bersih bersih pertamina dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, sampai saat ini tidak ada tindaklanjut dari Pertamina Clean sesuai jawaban yang melalui nomor Whatsapp Pertamina Clean kepada Redaksi media Mapikor.

Selain melalui Pertamina Clean media Mapikor juga telah mengirimkan berita Mapikor TV, langsung ke Instagram Direktur Utama PT. Pertamina (Persero) dan Entitas Anak Nicke Widyawati, Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, akan tetapi sampai saat berita ini kembali dipublikasikan tidak ada respon apapun dari kedua orang petinggi pertamina tersebut, apakah apakah mereka tidak pernah monitor Instagram mereka ataukah mereka sengaja mendiamkan ini, atau memang pura pura tidak tau, yang pasti media Mapikor tidak akan berhenti mempublikasikan Dugaan Kerugian Negara senilai Triliunan ini.

Begitu pula dengan Pertamina Clean, sampai saat ini  tidak membutuhkan informasi lebih lanjut sepertinya menggambarkan bahwa dugaan Penyimpangan Laporan Keuangan PT. Pertamina (Persero) Dan Entitas Anaknya Tahun 2019 sebesar US$. 424.156.000 sudah CLEAN atau tidak berani untuk membuka Rekayasa Laporan Keuangan yang terindikasikan Korupsi, atau Pertamina Clean dipromosikan unutk membentuk Citra Komisaris Utama Bersih dan tegas tidak pandang bulu dalam bertindak.

Sepertinya hanya basa basi jawaban Pertamina Clean melalui saluran Whatsapp kepada redaksi media Mapikor, oleh sebab itu redaksi menganjurkan agar Basuki Tjahaja Purnama untuk Bubarkan saja Pertamina Clean yang dibentuknya karena bagi kami tidak ada manfaatnya , hal ini juga dibuktikan dengan Pengaduan Redaksi Media Mapikor tentang Pelanggaran yang dilakukan SPBU Randangan Kabupaten Pohuwato, sampai sekarang ini tidak ada tanggapan apapun dari Pertamina Clean.

(Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *