Home / Daerah / Tabung Gas Oksigen Meledak Juliadi Meregang Nyawa.

Tabung Gas Oksigen Meledak Juliadi Meregang Nyawa.

Print

Tabung Gas Oksigen Meledak
Juliadi Meregang Nyawa.

MEDAN | www.mapikor-news.com

Tabung Gas Oksigen meledak di Jalan Mukhtar Basyir, Lingkungan V, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Selasa (19/1) sekira jam 11:00 WIB.

Dalam insiden itu, supir atau pekerja yang mengantar tabung bernama Juliadi meninggal dunia. Pria berusia 55 tahun warga Karya Jaya, Nomor 25 Kelurahan Kelurahan Pangkalan Mansyur meninggal mengalami luka bakar.

Kepala Polsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap SH melalui Kanitreskrim, Iptu Martua Manik SH MH membenarkan insiden itu. Polisi masih melakukan penyelidikan yang mendalam.

“Korban meninggal dunia, kami mendapatkan informasi tabung gas oksigen meledak, langsung bergegas kelokasi,” kata kanit.

Informasi yang diterima, insiden itu terjadi begitu cepat. Disaat itu, mereka sedang mengantar tabung oksigen dengan tujuan ke Rumah Sakit Mitra Sejati yang berada di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor.

“Dalam perjalanan, korban bersama dengan pemilik tabung Nur Aini mendegar suara tabung gas oksigen yang bocor, dari arah belakang mobil ditempat tabung oksigen itu diletakkan. Selanjutnya korban menghentikan mobil kemudian mengecek tabung – tabung gas oksigen tersebut, selanjutnya korban mengambil kunci Inggris yang berada di kursi depan mobil lalu korban berusaha memperbaiki tabung yang bocor,” ungkap kanit lagi.

Akan tetapi, tiba – tiba terjadi ledakan, lalu warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membantu untuk memadamkan api akibat ledakan tabung oksigen, bahkan warga membawa korban dan Nur Aini ke rumah sakit.

“Juliadi dinyatakan telah meninggal dunia. Mendapati kejadian itu, kami mengamankan Mobil L300 Pick Up Carry warna Hitam BK 9025 CH, tabung oksigen yang masih berisi oksigen dan satu buah Kunci Inggris. Insiden ini masih dalam proses pemeriksaan,” terangnya.(edi)

About zidh07

Check Also

Dituding Penggunaan Dana BOS Tidak Transfaran,Kepsek 166/X Pandan Jaya Minta Audit Inspektorat

Tanjabim-Jambi | mapikor-news.com — Kesan kisruh penggunaan dana BOS SDN 166/X Pandan Jaya,kecamatan Geragai kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *