Home / Daerah / Satreskrim Polres Bojonegoro Bekuk PelakuPencurian Belasan Laptop Milik Sekolah

Satreskrim Polres Bojonegoro Bekuk PelakuPencurian Belasan Laptop Milik Sekolah

Print

Bojonegoro | www.mapikor-news.com — Pencurian belasan laptop di sebuah Sekolah Dasar Negeri di dusun Mejasem desa Bakung, kecamatan Kanor kabupaten Bojonegoro, kemudian pelaku pencurian dan pemberatan tersebut telah diamankan oleh petugas satreskrim yaitu RS umur 37 asal desa Bakung kecamatan Kanor dan J umur 37 tahun asal desa Sumberejo kecamatan Sumberejo kabupaten Bojonegoro .

Dalam acara konferensi pers yang digelar di Mapolres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia dalam keterangan persnya mengatakan pada para awak media bahwa ada beberapa kasus diantaranya pencurian dan pemberatan belasan laptop yang terjadi di SDN Bakung kecamatan Kanor Bojonegoro.

menurut Kapolres Bojonegoro AKBP. E.G Pandia bahwa kronologi kejadiannya bermula saat tanggal 09 /01/2021 jam 06.30. tersangka JS Umur (37) swasta alamat desa Bakung kecamatan kabupaten Bojonegoro dan J umur ( 37)  swasta asal desa Sumberjo kecamatan Sumberjo kabupaten Bojonegoro, secara bersama – sama melakukan pencurian di dalam gedung Sekolah Dasar Negeri Mejasem dan menggasak barang elektronik  berupa laptop sebanyak 12 buah dengan cara memotong kawat dan merusak gembok pintu sekolahan.

sementara barang bukti berupa 12 (dua belas) laptop dan bukti surat pembelian dan sebuah tang diamankan oleh petugas Satreskrim Polres Bojonegoro ,dan para pelaku dijerat dengan pasal KUHP 363 yang ancaman hukuman nya 7 tahun.

Kapolres Bojonegoro menambahkan agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan nya masing – masing agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban, serta selalu berkoordinasi dengan pihak aparat kepolisian.(Harris)

About Dedi

Check Also

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan Hibau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *