Home » Daerah » Gaji Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Hari Ini Bisa Direalisasikan

Gaji Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Hari Ini Bisa Direalisasikan

436 views

Bojonegoro | www.mapikor-news.com – Senin 11 Januari 2021 pemerintah kabupaten Bojonegoro akhirnya dapat merealisasikan gaji pegawai negeri sipil yang telah diharapkan oleh banyak masyarakat khususnya oleh para abdi negara.

Dan hal ini saat kepala BPKAD (badan pengelolaan keuangan dan asset daerah) kabupaten Bojonegoro Luluk Alifah saat usai mengikuti rapat dengan DPRD dalam agenda rapat paripurna Banggar (badan anggaran) APBD tahun 2021.

dalam kesempatan itu kepala BPKAD Luluk Alifah saat dikonfirmasi mapikor mengatakan “bahwa keterlambatan gaji pegawai ini disebabkan karena SIPD belum sempurna dan hal ini masih proses , sehingga proses gaji maupun belanja wajib dan mengikat kita menggunakan sistim SIMDA.

pihak nya menambahkan bahwa karena SIMDA sendiri modulnya belum sempurna juga , sehingga diperlukan kombinasi SIMDA dan yang sudah disosialisasikan oleh Depdagri proses sambil jalan karena modulnya belum ada dan hari ini 11januari 2021 dijadwalkan bisa tereasasi gaji PNS Kabupaten Bojonegoro untuk anggaran yang wajib mengikat atau belanja rutin,jelasnya.(Haris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *