Home » Daerah » Dirlantas Polda Aceh Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Banda Aceh

Dirlantas Polda Aceh Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Banda Aceh

72 views

Dirlantas Polda Aceh Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Banda Aceh

Banda Aceh – www.mapikor-news.com

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, Senin (11/01/2021) bertindak sebagai pembina dalam upacara di SMAN 1 Banda Aceh.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Kasubdit Gakkum, Kasi Sim, Paur BPKB, Paur BinOps Ditlantas Polda Aceh. Selain itu juga diikuti oleh Kepala Sekolah SMAN 1, Para guru dan pelajar (shift A) sebanyak 360 pelajar.

Dalam arahannya, Dirlantas Polda Aceh mengatakan, yang menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas lantas selama tahun 2020 didominasi usia 16 sampai dengan 25 tahun. “Diharapkan kepada para siswa agar selalu mematuhi peraturan lalulintas agar terhindar dari kecelakaan, sehingga mengakibatkan para pelajar tidak bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” ujarnya.

Dirlantas juga menyampaikan, sebagai generasi millenial dan penerus Bangsa ke depan agar para pelajar menghindari bahaya narkoba.

“Dampak dari penggunaan narkoba tersebut adalah rusaknya kondisi jasmani, rohani, dan kemampuan berpikir dari para pelajar, sehingga dapat merusak generasi muda,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Dirlantas juga menghimbau agar para pelajar menghindari dari perbuatan asusila atau yang melanggar norma agama dan norma sosial. Apalagi di era sekarang ini, para pelajar sangat mudah mengakses konten-konten pornografi yang ada di Youtube, FB, Tweeter, Instagram dan medsos lainnya.

“Semoga para pelajar SMA 1 Kota Banda Aceh semuanya rajin belajar untuk meraih cita cita yang diinginkan setelah lulus dari SMA ini,” ucapnya lagi.

Dirlantas Polda Aceh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepsek SMA 1 Banda Aceh yang telah melaksanakan protokol kesehatan di sekolah, sehingga para pelajar dan guru dapat terhindar dari wabah Covid 19.(cici)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *