Home » Daerah » Danrem 045/Gaya: Sinergitas TNI-Polri dalam Penyelenggaraan Pilkada Babar berjalan dengan baik.

Danrem 045/Gaya: Sinergitas TNI-Polri dalam Penyelenggaraan Pilkada Babar berjalan dengan baik.

89 views

Danrem 045/Gaya: Sinergitas TNI-Polri dalam Penyelenggaraan Pilkada Babar berjalan dengan baik.

Muntok | www.mapikor-news.com

(Penrem 045/Garuda Jaya). Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) Bersama dengan Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat memimpin Apel gelar pasukan Konsolidasi TNI Polri pasca Pilkada Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020.

Apel gelar pasukan di adakan Senin 11/01/2021 di Makodim 0431/Bangka Barat Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Daerah Babar Jalan Daya Baru Belo Laut Pal 4 Muntok.

Pada kesempatan ini Danrem memberikan apresiasi kepada personel TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bangka Barat atas kekompakan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada. Hal ini terlihat dari penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Bangka Barat berjalan dengan baik dan lancar.

Komandan menegaskan bahwa TNI dengan tulus mendukung Polri dalam kegiatan pengamanan pilkada serentak tahun 2020 lalu. Sehingga sasaran pengamanan Pilkada dapat tercapai sesuai dengan yang ditetapkan.

Brigjen Jangkung menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada rekan-rekan Prajurit TNI-Polri di wilayah Bangka Barat atas keberhasilan pelaksanaan tugas dalam pengamanan Pilkada. Disamping itu apresiasi juga diberikan kepada seluruh masyarakat, penyelenggara Pilkada serta Paslon yang turut serta dalam penyelenggaraan Pilkada yang berjalan dengan lancar, aman dan damai. Kondisi ini menggambarkan bahwa demokrasi bisa berjalan dengan baik di Kab. Bangka Barat.

Danrem menekankan untuk pelaksanaan tugas ke depan agar selalu menjaga kekompakan TNI-Polri dan terus meningkatkan sinergitas dalam rangka mengawal tetap tegaknya kedaulatan NKRI.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *