Home » Daerah » Lubis Jatuh di Jembatan Rubuh Tanjung Merawa ditemukan warga Meregang nyawa

Lubis Jatuh di Jembatan Rubuh Tanjung Merawa ditemukan warga Meregang nyawa

236 views

Lubis Jatuh di Jembatan Rubuh Tanjung Merawa ditemukan warga Meregang nyawa

Deliserdang | www.mapikor-news.com

Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan aparat Kepolisian Polsek Tanjung Morawa, Polresta Deliserdang, akhirnya pengendara sepeda motor Suzuki yang ditemukan warga kecebur di dalam parit IX Jalan Rambutan Dusun VI, Desa Dalu Sepuluh-A, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan tewas, Jumat (08/01/2021) sekitar pukul.09.15 pagi tadi.

Korban diketahui adalah Syahrial Lubis (26) Karyawan Swasta, warga Jalan Kesatria, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Jenazah korban ditemukan mengambang di aliran Sungai Batang Kuis, Jalan Makmur Desa Sambi Rejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan. Warga masyarakat yang melintas melihat mayat korban mengapung tepat dibawah jembatan.

Pasca penemuan mayat pria tersebut, warga sekitar sungai yang menemukan jenazah korban berupaya mengangkat ke darat dan melaporkannya ke Polsek Batang Kuis. Setelah jenazah korban dibawa kepinggiran aliran sungai, tiba-tiba orangtua angkat korban bernama Edi Triyono membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah Syahrial Lubis pemilik septor suzuki smash BK 4998 HD warna hitam biru yang ditemukan warga dalam parit IX Jalan Rambutan Dusun VI Desa Dalu Sepuluh-A kemarin.

Terkait kasus ini, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH , membenarkan temuan mayat korban pemilik sepeda motor. “Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil ambulance DPW Puja Kesuma Sumut dan saat ditemukan korban meninggal dunia dengan kening mengalami luka gores/ benturan, hidung mengeluarkan darah dan pipi sebelah kiri mengalami memar,” pungkasnya.

Dengan ditemukannya jenazah Syahrial Lubis ini menjadi korban kedua dari jembatan rubuh di Jalan Rambutan Dusun VI Desa Dalu Sepuluh-A Kecamatan Tanjung Morawa dengan Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang. Korban diduga tak menyadari kalau titi beton parit masih belum di perbaiki, hingga korban kecebur kedalam parit dan meregang nyawa seperti karyawan Indomaret beberapa waktu lalu.(Edi/jasa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *