Home » Daerah » Dinkes Lakukan Rapid Test Antigen Pada Semua Pegawai Pengadilan Negeri Bojonegoro

Dinkes Lakukan Rapid Test Antigen Pada Semua Pegawai Pengadilan Negeri Bojonegoro

161 views

Bojonegoro |www.mapikor-news.com —Hari ini Rabu tanggal 6 Januari 2021, Dinas Kesehatan kabupaten Bojonegoro mengadakan rapid test antigen terhadap seluruh pegawai mulai dari pimpinan, hakim, dan pegawai PN Bojonegoro hingga karyawan harian lepas atau honorer.

Tercatat total 48 personel, termasuk Posbakum, dan juga petugas kantin, menjalani pemeriksaan massal. Dari hasil pemeriksaan rapid test antigen tersebut, ditemukan 4 personel reaktif /positif, sehingga akan ditindaklanjuti dengan tes swab yang akan difasilitasi oleh pihak Dinkes / gugus tugas covid-19.

Menyikapi kondisi ini, pimpinan Pengadilan akan segera berkonsultasi dan berkoordinasi dengan Pengadilan Tinggi Jatim mengenai apakah akan diterapkan tutup sementara / lockdown atau tidak.

Sebagaimana diketahui bersama,beberapa kantor PN yang mengalami kejadian serupa juga melakukan langkah antisipasi dengan menutup sementara dengan tetap membuka pelayanan yang bersifat mendesak.

Selanjutnya, tadi juga sudah dilakukan langkah antisipatif dengan melakukan penyemprotan di seluruh area kantor menggunakan desinfektan untuk mencegah meluasnya virus covid 19(Haris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *