Home / Daerah / Ketua Komisi 1 DPRD Bengkalis Di Dampingi Bhayangkari Lagi Bagi Sembako

Ketua Komisi 1 DPRD Bengkalis Di Dampingi Bhayangkari Lagi Bagi Sembako

Print

Bengkalis | www.mapikor-news.com — Bertempat di desa Lubuk Muda kecamatan Siak Kecil,Senin 4/1/2021 ketua komisi I DPRD kabupaten Bengkalis Zuhandi bersama kapolsek dan ketua Bhayangkari Polsek Siak Kecil bagikan paket sembako.

Kepada keluarga yang kurang mampu Sambil memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang Ke-68 Tahun, itulah yang diterangan Zuhandi,ketua kepada media mapikor-news.com saat itu.

Bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut berupa beras sebanyak 1 ton lebih, susu dan gula hasil sumbangan Polri dan Bhayangkari Siak Kecil serta Bapak Zuhandi, ketua komisi I DPRD kabupaten Bengkalis.

Politisi ini dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan kita semua apa lagi dimasa pandemi covid-19.

“Pertama saya secara pribadi mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari buat seluruh anggota Bhayangkari kabupaten Bengkalis dan kecamatan Siak Kecil khususnya, kita berharap Bhayangkari senantiasa dapat mendukung anggota untuk aktif, produktif demi kemajuan ekonomi bangsa yang semakin kuat, dan saya sangat mendukung sekali atas apa yang telah dilakukan oleh Bhayangkari kecamatan Siak Kecil, wujud kepedulian mereka dan kita semua kepada masyarakat yang kurang mampu.” Ucap Hamdi

Mudah-mudahan lanjut pria yang akrab dipanggil Hamdi ini, kegiatan seperti ini tetap terus berlangsung.

Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan yaitu Bang Ujang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan Bhayangkari yang telah membantu masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid-19 ini.

“Terima kasih kepada Polri dan Bhayangkari Siak Kecil yang terus peduli dengan kami masyarakat bawah, semoga Polri dan Bhayangkari terus maju menjadi pengayom masyarakat.” Ucap Bang Ujang.(Hrp)

About Dedi

Check Also

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan Hibau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *