Home / Daerah / PD KPPG Kota Pangkalpinang Gelar Silahturahmi Dalam Memperingati Hari Ibu Ke-92

PD KPPG Kota Pangkalpinang Gelar Silahturahmi Dalam Memperingati Hari Ibu Ke-92

Print

PD KPPG Kota Pangkalpinang Gelar Silahturahmi Dalam Memperingati Hari Ibu Ke-92

Pangkalpinang – www.mapikoe-news.com

Keluarga Besar Pimpinan Daerah (PD) Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG) Kota Pangkalpinang dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92 mengelar acara sirahturahmi sesama pengurus KPPG Kota Pangkalpinang dengan KPPG Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kepada Pers Babel, Plt Ketua PD KPPG Kota Pangkalpinang Ayu Rusnani didampingi Ketua Panitia Surati menyampaikan kegiatan silahturahmi ini dengan seluruh keluarga besar KPPG yang ada dalam rangka memperingati Hari Ibu.

” Selain ajang mempererat ikatan kekeluargaan sesama perempuan partai golkar, kami juga mengadakan beberapa perlombaan Fashion Show Baju Kebaya, Senam berdincak perorangan, menghias makan non beras dan permainan lainnya, yang tak lain untuk meramaikan peringatan hari Ibu, “Kata perempuan yang akrab disapa Yuni.

Kegiatan perlombaan dan game permainan di acara tersebut dipandu oleh tiga orang Mc kondang dari Pangkalpinang yakni ; Yepi, Effi dan Ferdy.

Dalam memperingati Hari Ibu ke-92 dihadiri oleh ibu-ibu atau perempuan-perempuan dari keluarga besar Partai Golongan Karya Bangka Belitung.

Diakhir wawancaranya, Yuni menyampaikan meriahnya pelaksana kegiatan tersebut tidak terlepas bantuan dari pihak donatur/penyumbang dana, terutama mendapatkan dukungan sepenuhnya dari ibu Sri Cendana.

” Ibu Sri yang nyumbang tenda, karpet merah, kursi perlengkapan dan hampir semuanya, dan kepada ibu Sri kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan suport semoga Allah SWT membalas kebaikannya.. Aamiin, ” pungkas Plt Ketua PD KPPG Kota Pangkalpinang.

About Dedi

Check Also

Akhirnya Anggota Jula jula ” Putri Diana Jawak” Resmi Laporkan Bandarnya Ke Polisi. DELITUA | …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *