Home » Daerah » PT, Intan Sejati Andalan ( ISA) Diduga Mencemari Lingkungan Di Sekitar

PT, Intan Sejati Andalan ( ISA) Diduga Mencemari Lingkungan Di Sekitar

377 views

Warga Sekeliling Yang Terkena Dampak Binatang Lalat Yang Terlihat Menghitam

Duri-Bengkalis | www.mapikor-news-com
— Begitulah yang di laporkan Wiro Situmorang pada awak media mapikor-news.com pada hari Sabtu 19/12/2020 jam 13,00 WIB di warung nasi ampera Salim, tak jauh dari pabrik kelapa sawit
PT (INTAN SEJATI ANDALAN) ISA yang terletak di Duri Xll desa Bahtin Sebango kecamatan Bahtin Solapan yang sudah puluhaan tahun beroperasi dan menggelolah buah sawit, datang dari seluruh penjuru.

Peristiwa ini sudah lama terjadi,tapi tak pernah terpikir oleh pemilik pabrik kelapa sawit untuk memikirkan masyarakat apa lagi menjelang magrib bau tak enak mencapai 500 radius masih berbau busuk berjam-jam baru hilang.

Semua ini terjadi karna bertepatan pabrik buang limbah tidak pada tempatnya. Itu lah keterangan warga pada awak media.Sambil memperliatkan banyak binatang lalat di mana- mana sementara coronavirus atau covid-19 di wajib di berantas.

Semua ini terjadi tidak peduli nya terkait itulah tambahan Wiro Situmorang menerangkan peristiwa ini waktu di TKP pada saat yang sama dengan keadaan gondok dan geram meliat cara perusahaan membuka usaha padahal ini perusahaan tak memikirkan tetangga, mementingkan diri sendiri,dan mendapatkan keuntunggan sendiri.

Sudah seperti inipun gejolaknya masih di saja di abaikan, seakan-akan tak peduli walaupun sudah banyak warga mengeluh atas hal tersebut diatas. Di tempat terpisah ketua DPD LSM
INDONESIA INVESTIGASI KORUPSI ( IIK ) kabupaten Bengkalis Rustam Damanik mencoba berkali- kali temui humas maupun yang berkepentinggan di perusahaan itu untuk memperjelas semua ini namun tak bisa ketemu juga, di telepon juga tak mau menjawab. Ungkap Rustam Damanik.

Apakah?..binatang lalat tidak mengandung kuman yang sangat berbahaya sampai mengitam di atas meja warga,kelihatan sepertinya ada pembiaran atau sengaja itu lah tegas Wiro situmorang dan warga setempat.(S.Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *