Home » Daerah » PBFI Bali Berikan Bantuan Dana Motivasi

PBFI Bali Berikan Bantuan Dana Motivasi

175 views

Bali | www.mapikor-news.com — Pengurus provinsi Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Bali, kembali memberikan bantuan Dana Motivasi kepada 2 atlitnya, M. Zainuddin di kelas 65 kg dan Erwin Adianto di kelas 85 kg di Gym Massas Ubud Gianyar Bali, pada Minggu (13/12).

Pemberian dana diserahkan pada saat monitoring evaluasi bulanan atau monev untuk mengetahui kondisi Atlet PON Bali, walaupun tidak disebutkan nominal bantuan yang diberikan kepada kedua atlet tersebut.

Monev atau monitoring evaluasi akan menjadi program rutin yang akan dilaksanakan oleh PBFI Bali untuk mengetahui kondisi Atlet apakah ada kandala atau tidak dalam pelaksanaan latihan, jika ada kandala agar bisa dicarikan solusinya menurut keterangan Wakil Ketua Umum Pengurus PBFI Bali, I Gede Oka Suanda Yudara, yang diamini Ketua Umum Pengurus PBFI Bali I Gan Susrama Putra pada (14/12)

Untuk persiapan menghadapi PON XX yang akan dilaksanakan di Bali, kata Gede Yudara, bahwa PBFI Bali akan mengupayakan yang terbaik bagi kedua atlet tersebut.

Mulai dari pemenuhan Nutrisi adalah bagian dari Monev yang dilakukan merupakan agenda kami lanjut Gede Yudara, sekaligus hal ini akan menjadi sinergitas komunikasi yang baik antara pengurus dengan para atlet.

Gede Yudara berharap dengan Monitoring Evaluasi rutin akan menjadi motivasi bagi pengurus di kabupaten untuk lebih meningkatkan Pembinaan bagi para atlet, sekaligus menjadi ajang pencarian bibit para atlet baru serta meningkatkan minat masyarakat pada olahraga Binaraga dan Fitness. (I M Subamiana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *