Home » Daerah » Pelantikan BPD Sekecamatan Bathin Solapan Usai Gelar

Pelantikan BPD Sekecamatan Bathin Solapan Usai Gelar

115 views

Duri-Bengkalis | mapikor-news.com —Semua pengurus BPD yang baru di kukuhkan berjalan lancar begitulah yang dilapor Dirman salah satu panitia pada media mapikor-news.com pada hari Minggu 13/12 pukul 10. 00 WIB di rumah pribadinya.

Semua pengurus yang baru di lantik mau
nya transparan pada masyarakat itulah yang diminta salah satu ketua Drs Nasip (40) tahun yang barusan di lantik ketika dikompormasi awak media mapikor-news.com ini pada masayarakat di saat maraknya menentukan pilihan yang bakal jadi pimpinan Bengkalis.

Semua yang baru saja di pilih oleh masayarakat jadi pemimpin BPD desa masing-masing maunya kerja sama mengembangkan desa itu,jangan seperti yang sudah berlalu di setiap desa banyak ke pincangan begitulah tegasnya ucap Nasib ketua BPD desa Boncah Mahang dalam pemberitaan ini.

Maunya terbentuk BPD ini di jadikan wadah tempat mengadu masarayakat.

Janngan mementingkan diri sendiri yang sudah berlalu biar berlalu itu ujar bapak Aritonang yang juga sebagai tokoh masarayakat Mandau dan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis.

Ada pun kegiatan desa masarayakat harus tahu apa itu kegitannya.
angaran dana dari pusat atau dari kabupaten itulah.Tegas camat Bathin Solapan. jadi tidak ada lagi kepincangan di lapangan seperti selama ini.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *