Home / Daerah / KOREM 045/GAYA GELAR DOA BERSAMA

KOREM 045/GAYA GELAR DOA BERSAMA

Print

KOREM 045/GAYA GELAR DOA BERSAMA

Pangkalan Baru | www.mapikor-news.com

(Penrem 045/Garuda Jaya). Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020 dan peringatan HUT ke-75 Kodam II/ Sriwijaya, Korem 045/Garuda Jaya mengadakan Doa bersama di Masjid Arrahman Markas Korem yang baru di komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang.

Kegiatan ini di ikuti oleh prajurit dan PNS Makorem serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II Sriwijaya.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan Doa bersama dilakukan sebagai rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020 dan peringatan HUT ke-75 Kodam II/ Sriwijaya.
Dimana sebelum acara pokok telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah, lomba baca puisi dan lomba melukis dengan peserta para pelajar SMU.

Doa bersama ini merupakan puncak dari kegiatan Hari Juang TNI AD yang dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran TNI AD termasuk didalamnya Korem 045/Gaya.

Kegiatan ini harus dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dan refleksi diri untuk mendapatkan masukan apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan kita dalam melaksanakan tugas. Diharapkan kedepan dapat menjadi pembelajaran untuk keberhasilan pelaksanaan tugas berikutnya. Khususnya dalam membantu masyarakat dan Pemda di wilayah Babel guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Ditengah acara peringatan Hari Juang TNI AD, saat ini kita mengibarkan bendera setengah tiang, karena TNI AD kehilangan seorang pemimpin yaitu dengan meninggalnya Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab pada tanggal 14 Desember 2020, mari kita semua mendoakan agar arwah Almarhum mendapat tempat terbaik disisiNYA. Aamiin.(tim)

About zidh07

Check Also

Dituding Penggunaan Dana BOS Tidak Transfaran,Kepsek 166/X Pandan Jaya Minta Audit Inspektorat

Tanjabim-Jambi | mapikor-news.com — Kesan kisruh penggunaan dana BOS SDN 166/X Pandan Jaya,kecamatan Geragai kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *