Home » Daerah » Pemda Malteng dan PT PLN Teken Kerjasama PPJ dan Pembayaran Listrik.

Pemda Malteng dan PT PLN Teken Kerjasama PPJ dan Pembayaran Listrik.

104 views

Pemda Malteng dan PT PLN Teken Kerjasama PPJ dan Pembayaran Listrik.

Masohi| www.mapikor-news.com.

Pemerintah Daerah Maluku Tengah melakukan kerjasama dengan pihak PT. PLN Persero Unit Induk Wilayah Maluku/Maluku Utara Unit Pelaksanaan Pelayanan Ambon dan Unit Pelayanan Masohi.

Kerjasa tersebut ditandai dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara kedua belah pihak. Dari Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah yakni Bupati Tuasikal Abua, SH dari Pihak PT. PLN Pesero Unit Induk Wilayah Maluku/Maluku Utara unit pelaksanan pelayanan Ambon, dan unit pelaksana pelayanan Masohi, Kamis, (10/12/2020) Baileo IR Sukarno Kota Masohi.

Perjanjian kerjasama tersebut berkenaan dengan Penyelenggaraan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dan Pembayaran Rekening Listrik di Kabupaten Kabupaten Maluku Tengah. Mewakili PT. PLN (Persero) Unit Induk Maluku/Maluku Utara pelaksanaan pelayanan Ambon, Husen Subri sedangkan dari unit pelaksana Masohi, Andi Pirwono dan dari pihak Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah Bupati Maluku Tengah H Tuasikal Abua.SH.

Pada kegiatan itu, PT. PLN (persero) Maluku/Maluku Utara pelaksanaan pelayanan Ambon dan Masohi menyerahkan bantuan CSR PT. PLN (Persero) berupa, pasang baru listrik gratis di Kabupaten Maluku Tengah sebanyak 158 Rumah Tangga.

Bupati Tuasikal Abua SH,dalam sambutannya mengingatkan untuk setiap aparatur Sipil Negara agar menjadi contoh dalam pembayaran biaya rekening listrik.
“Bagi kita selaku aparatur Negara terutama para kepala OPD, kedepannya harus menjadi contoh dalam kesadaran pembayaran beban rekening listrik perorangan maupun badan usaha sehingga tetap tercipta keseimbangan antara hak dan kewajlban kita dalam menikmati pe|ayanan Iistrik dari Negara,kata Bupati.

“Kata Bupati ,dengan semangat dan komitmen yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, pelayanan yang prima dan berkualitas demi untuk membangun Negara dan Bangsa, teristimewa di daerah yang kita cinta ini.
Di akhir kegiatan Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua berharap agar perjanjian kerja sama yang ditandatangani di hari ini akan memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Maluku Tengah.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *