Home Daerah Irma Chaniago Secara Tegas Meminta Bawaslu RI ‘Proses Hukum’ Kejahatan Money Politik Pilkada Lampung Tengah
Daerah - Headline - 13 Desember 2020

Irma Chaniago Secara Tegas Meminta Bawaslu RI ‘Proses Hukum’ Kejahatan Money Politik Pilkada Lampung Tengah

Print

Jakarta | mapikor-news.com — Politisi senior Irma suryani chaniago, ( Partai Nasdem non aktif ) secara tegas meminta Bawaslu Pusat dan Daerah untuk segera memproses secara hukum praktek money politik pada pilkada Lampung Tengah, yang terbukti dilakukan secara masif dan terstruktur.

Wanita yang dikenal sebagai aktivis kritis ini dalam wawancara eklusifnya mengatakan,
” Saya akan membantu secara penuh agar proses hukum pada perkara ini , tidak berhenti hanya sampai pada tataran calon  dan tim sukses saja, tapi sampai pada oknum yang membantu memberikan dana untuk kegiaran money politik yg disinyalir adalah pengusaha besar di provinsi Lampung.” Tegas wanita yang dikenal kritis ini.
 
Irma Chaniago menambahkan , sudah saat nya oknum yang bermain dengan money politik untuk menguasai para pemimpin daerah dengan kekuatan dananya berhenti mengkooptasi regulasi perkebunan, pertanahan dan monopoli perdagangan komiditas tertentu di provinsi Lampung. ( Yudha Saputra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Bupati H Tuasikal Abua,SH dan Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah Hj.Ny.Amien Ruati Tuasikal,SH.,M.Kn Kunjungan Kerja Di Kecamatan Leihitu Mengajak masyarakat untuk Vaksinasi covid-19

Malteng | mapikornews.com — Bupati Maluku Tengah H Tuasikal Abua SH dan Ketua TP PKK Hj Ny…