Home » Daerah » Danrem 045/Gaya Hadiri Pembukaan Kejurnas Lomba Menembak Gubernur Cup 2020

Danrem 045/Gaya Hadiri Pembukaan Kejurnas Lomba Menembak Gubernur Cup 2020

141 views

Danrem 045/Gaya Hadiri Pembukaan Kejurnas Lomba Menembak Gubernur Cup 2020

PANGKALPINANG | www.mapikor-news.com

(Penrem 045/Gaya). Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han), menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Lomba menembak Gubernur Cup Tahun 2020 di  Prov Babel dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Babel dan Peresmian Sekretariat dan Lapangan tembak Perbakin Babel oleh Ketua Umum PB Perbakin (Letjen TNI Joni Supriyanto).
acara berlangsung di lapangan Tembak Depati Bahren jalan Cenderawasih Desa Padang Baru Kecamatan Padang Baru Kabupaten Bangka Tengah, sabtu 12/12/2020.

Kategori yang diperlombakan, tembak reaksi, tembak presisi, tembak Air Rifle dan tembak 25 meter Benchrest.
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang merupakan Ketua Perbakin Kepulauan Bangka Belitung (Dr. Ir. H. Erzaldi Roesman Djohan SE, MM). Dalam sambutanya menyampaikan, Kami ucapakan selamat datang bapak ketua umum Perbakin yang telah datang di sini dan terus memberikan semangat kepada kami semua.

Kami masih ingat Pesan Bapak Ketua bahwa Prestasi akan cepat di dapat dengan banyak nya pertandingan. Pada kesempatan ini dilaporkan bahwa untuk kepengurusan Perbakin sudah ada di setiap Kabupaten atau Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mudah- mudahan tahun depan kami bisa membangun lapangan Tembak taraf internasional agar dapat menjadi tuan rumah lomba menembak kelas Internasional.

Ketua Umum PB Perbakin (Letjen TNI Joni Supriyanto) dalam sambutanya mengatakan,
Saya ucapakan selamat ultah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20 prestasi menembak kita saat ini semakin maju. Latihan terbaik itu adalah bertanding.

Ketua berharap para pembina atlet menembak juga harus bisa membangun kepedulian, kekompakan dan kebersamaan pada semua pihak yang tergabung dalam pembinaan prestasi atlet menembak ini agar dapat menunjang prestasi yang Iebih baik lagi bagi para atlet menembak.”

Acara dihadiri oleh Forkopimda Prov. Kep Babel, Pengurus Perbakin Wil. Babel dan para Atlet menembak. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *