Home » Daerah » RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Ditutup Lantaran Tim Medisnya Terpapar Covid 19

RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Ditutup Lantaran Tim Medisnya Terpapar Covid 19

241 views

RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Ditutup Lantaran Tim Medisnya Terpapar Covid 19

Pangkalpinang – www.mapikor-news.com

Dikabarkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkalpinang sejak hari ini Rabu (09/12/2020) menutup seluruh pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum Kota Pangkalpinang.

Hal ini disebabkan lantaran ada 9 orang tenaga medis ; dokter dan perawat yang bertugas di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang terpapar positif virus Covid 19.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh Pers Babel saat investigasi langsung ke RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, disampaikan oleh Satuan Pengamanan (Satpam) yang sedang bertugas membenarkan pelayanan kesehatan di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang untuk sementara ditutup.

” Iya memang pak, memang benar ada sembilan orang tenaga medis dokter dan perawat terpapar covied 19, dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat sementara waktu belum bisa dilayani, ” Kata pria (35) yang bertugas di Satpam RSUD (35) yang engan namanya untuk ditulis.

Diceritakanya, diduga tertularnya tenaga medis RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang berawal dari seorang pasien berjenis perempuan yang berobat dan di rawat salah satu diruangan RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Sementara itu, saat dihubungi Pers Babel direktur RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang dr Fauzan tidak menampik kebenaran informasi bahwa pelayanan kesehatan di Rumah Sakit yang dipimpinnya ditutup atau tidak melayani masyarakat umum berobat. Dan berjanji kepada Pers Babel akan segera mengelar jumpa pers terkait dengan permasalahan penutupan pelayanan kesehatan di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang. (Ahmad Aryandi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *