Home » Daerah » Ny. Deasy M. Jangkung Widyanto Hadiri Dirgahayu ke- 21 DWP

Ny. Deasy M. Jangkung Widyanto Hadiri Dirgahayu ke- 21 DWP

162 views

Ny. Deasy M. Jangkung Widyanto Hadiri Dirgahayu ke- 21 DWP

PANGKALPINANG – www.mapikor-news.com

Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Ny. Deasy M. Jangkung Widyanto ikut menghadiri peringatan Dirgahayu ke- 21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Lantai III Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Selasa (8/12/2020).

Ia saat ditemui wartawan usai kegiatan ini mengucapkan selamat Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke- 21 tahun 2020 kepada Ketua DWP Prov. Kep. Babel beserta jajaran.

Ny. Deasy M. Jangkung Widyanto juga sempat berpesan agar DWP tetap semangat, bekerja keras dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) bagi keluarga tercinta di rumah ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga tetap bersinergi dengan organisasi perempuan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.”

Untuk itu dia juga mengharapkan Dharma Wanita Persatuan kedepan semakin maju dan tetap bersemangat ditengah pandemi.

Kegiatan Dirgahayu ke 21 DWP ini turut pula dihadiri oleh Wagub Babel Abdul Fatah, Sekda Babel Naziarto, Penasehat DWP Babel Hj Lasmi Abdul Fatah dan Ketua Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT).

Ketua DWP Babel, Sri Rahayu Mulya Naziarto mengatakan bahwa peringatan dirgahayu ke 21 Dharma Wanita Persatuan digelar serentak di seluruh penjuru Indonesia.

“Yang kita mau dalam peringatan ini adalah untuk seluruh anggota agar lebih kreatif, berpikir cerdas, bisa membangun diri dan memberdayakan perempuan, khususnya istri-istri ASN demi kemajuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Seluruh anggota juga dapat memberikan support atau dukungan kepada suami kita dalam melaksanakan tugas-tugasnya.”

“Pihaknya kedepan bakal melaksanakan program operasi katarak bagi masyarakat yang tidak mampu dan kegiatan penanaman pohon. Insya Allah, nanti kita akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial lainnya.”

Sri mengatakan kendati tidak mempunyai anggaran dirinya dan seluruh anggota telah menjalin kerjasama dengan pihak rumah sakit dalam hal penyelenggaraan khitanan massal dalam rangkaian HUT DWP.

“Memang kami tidak ada anggaran, insya Allah kalau ada kemauan dari kita, pasti ada kemampuan kita untuk melaksanakan. Selama ini pun, kami tidak punya kerjasama yang terkoordinir dengan kawan-kawan OPD lain tapi ahamdulillah dapat berjalan lancar juga,” tambahnya.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *