Home / Daerah / Lagi Namorambe Disapu Sijago Merah

Lagi Namorambe Disapu Sijago Merah

Print

Deli Serdang |www.mapikor-news.com — Kebakaran kembali terjadi di kawasan pemukiman penduduk,di dusun 2 desa batu penjemuran kecamatan Namorambe kabupaten Deli Serdang Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kali ini menghanguskan 3 rumah permanen dan satu unit toko penjual bahan bangunan terlihat hangus dilalap si jago merah dan 2 rumah lainnya ikut terdampak.

“Pantauan wartawan dilapangan sekitar pukul 15.30 Wib. Untuk objek terbakar sebanyak 3 unit rumah semi permanen dan 1 toko penjual bahan bangunan di jalan besar Namorambe.6 unit armada Damkar 2 unit dari galata,2 unit dari Deli tua,1 dari pakam ,1 dari Sunggal,diturunkan untuk menjinakkan api. Api dapat dikuasai sekitar pukul”17.15 wib, ujar Kapolsek Namorambe IPTU Antonius Ginting saat dilokasi.

Untuk data korban jiwa sementara ini nihil, namun ada satu orang korban kena bakar dibagikan tangan.

“Dugaan sementara kebakaran akibat menempel ban di dekat pom Pertamini milik warga. Tetapi saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kapolsek.

Usai pemadaman api, lokasi kejadian langsung dipasangi garis polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Kapolsek Namorambe IPTU Antonius Ginting SH, menuturkan, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun demikian, dari keterangan warga, di salah satu rumah korban ada sedang menempel ban dekat pom Pertamini milik warga.

“Tim masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran itu. Saat ini sedang dikumpulkan informasi dari para saksi. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,” tutur Kapolsek Namorambe IPTU Antonius Ginting.

Beberapa warga setempat mengungkapkan, api berasal dari salah satu rumah warga yang lagi menempel ban, diduga menyambar Pertamini milik warga tersebut. Api kemudian secara perlahan melalap rumah sekitar hingga membesar.

Warga berusaha memadamkan api seadanya dengan ember berisikan air, sebagian pula warga berupaya menyelamatkan barang-barangnya, korban yang rumahnya terbakar hanya bisa pasrah dan menangis atas kejadian itu.ucap ajen warga melintas.(Edi Guru Singa)

About Dedi

Check Also

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan Hibau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Biru Biru bagi bagi Masker kepada Pengendara Dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *