Home » Daerah » Kebakaran hanguskan Pabrik Sarung Tangan Di Medan

Kebakaran hanguskan Pabrik Sarung Tangan Di Medan

425 views

Medan | www.mapikor-news.com — Pabrik pembuatan sarung tangan di jalan Besar Namorambe,di desa Kedai Durian kecamatan Delitua, kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran di PT Shamrock Manufacturing tersebut terjadi senin (7/12/2020) sekitar pukul 14.00 WIB yang menghanguskan seluruh bangunan mesin produksi pabrik sarung tangan. Saat ini api belum juga berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Pantauan media mapikor-news.com di lokasi kejadian, saat terjadinya kebakaran, pabrik sedang beroperasi oleh seluruh pekerjanya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas kepolisian dari Polsekta Delitua dan dibantu Polsek Namorambe sedang melakukan penyelidikan.

Sementara petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api dan mengevakuasi para pekerja dan bahan bahan mudah terbakar di pabrik.

Hingga sejauh ini, terlihat 10 mobil damkar keluar dari kawasan pabrik membawa air untuk berupaya memadamkan api. Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran pabrik sarung tangan tersebut. (Edi Guru Singa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *