15 April 2020 | Dilihat: 103 Kali
Tak Kenal Lelah, Anggota Korem 045/Gaya Terus Melakukan Penyemprotan Disinfektan
noeh21

Bangka Belitung || mapikor-news.com – Personil Korem 045/Gaya melaksanakan penyemprotan  desinfektan di masjid Baiturrahman kurau timur, Kec. Namang Bangka tengah dan penyemprotan desinfektan di SD 16 pintu air kota Pangkalpinang,Selasa (14/04/2020).

Dalam kegiatannya, personil Korem bersama anggota satuan gugus tugas penanganan Covid 19 Prov Babel melaksanakan penyemprotan  dengan penyemprotan cairan Disinfektan pada bagian karpet dan lantai Masjid serta perlengkapan peralatan lainnya, selain itu pelaksanaan penyemprotan juga mengarah ke lingkungan halaman Masjid yaitu tempat berwudhu, teras, serta lingkungan Sekolah. 

Kapenrem 045/Gaya Mayor Inf Adi Kurniawan menyampaikan, bahwa kegiatan Penyemprotan disinfektan terus dilakukan dengan berbeda-beda sasaran tiap harinya, salah satu tujuan penyemprotan ini untuk mensterilisasi dan juga mencegah agar seluruh tempat fasilitas umum yang di gunakan oleh masyarakat khususnya diwilayah Korem 045/Gaya ini tidak terpapar oleh Virus Corona.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat Babel , agar menjaga kebersihan badan serta lingkungan secara semaksimal mungkin, himbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker, rajin cuci tangah dan menghindari tempat-tempat keramaian juga diharapkan benar-benar dilaksanakn dengan penuh rasa tanggung jawab,  Sehingg dapat mencegah penyebaran penularan virus tersebut.”ujar Kapenrem.(RF)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999