21 April 2020 | Dilihat: 124 Kali
Kapolda Kalteng Tandatangani Prasasti Peresmian Pintu Gerbang Mapolda
noeh21

Kapolda Kalteng Tandatangan Prasasti Peresmian Pintu Gerbang Mapolda
 
 
Palangka Raya || www.mapikor-news.com - Pintu Gerbang Markas Komando (Mako) Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah resmi dipergunakan. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan Kapolda Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., didepan lobi Mapolda, Selasa (21/04/2020) pagi.
 
"Seperti rekan-rekan perhatikan pintu gerbang sekarang sudah berdiri kokoh. Supremasi tata bangunan pun bisa diliat mulai dari kuba, pintu gerbang dan pagar. Terkandung maksud, ada sebuah janji kepastian dan ketegasan ketika masyarakat atau kita sendiri memasuki Mapolda Kalteng ini," ucap Kapolda.
 
Maksud yang terkadung pada pintu gerbang tersebut, lanjut Kapolda, diharapkan dapat mendorong semua anggota bahwa Mako tersebut berisikan roh ketegasan dan kepastian ketika melayani masyarakat. 
 
"Tidak hanya cukup dengan pintu gerbang saja, namun harus dibarengi dengan sikap mental setiap anggota. Apalah arti pintu gerbang, itu hanya sebuah benda mati. Segagah apapun pintu gerbang tersebut tidak akan ada artinya jika dalam sikap mental kurang baik," tegasnya.
 
Disamping itu, Kapolda juga berharap agar melupakan siapa diri kita tetapi perlu juga diingat jika kita adalah bagian terkecil dari institusi ini. "Sekali lagi, mari kita pupuk terus etos kerja ketika melayani masyarakat," pungkasnya. (Hendrik)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999