16 Mei 2020 | Dilihat: 149 Kali
Dandim 0431 Bangka Barat Dan Komunitas MJC Mentok Off Road Bersama Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19
noeh21

Dandim 0431 Bangka Barat Dan Komunitas MJC Mentok Off Road Bersama Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Muntok | www.mapikor.news.com

Pantauan Pers Babel sekira pukul 08.30 wib Sabtu (16/05/2020),  tampak ada puluhan mobil Off road jenis Jeep dan seni Pick up 4x4 yang tergabung dalam Komunitas MJC (Menumbing Jeep Community) Muntok Bangka Barat yang terparkir rapi di pinggir markas Kodim 0431 Bangka Barat.

Pers Babel pun mencari tahu ada apa gerangan di markas Kodim 0431 Bangka Barat, ternyata Kodim 0431 Bangka Barat bersama MJC Mentok Bangka Barat melakukan Off Road untuk menyelisir warga dusun Air Ibul dan Rumpis di Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, guna menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga/masyarakat di Kabupaten Bangka Barat yang tidak terjangkau oleh kendaraan mobil standar.
 

Kepada Pers Babel, Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa menyampaikan kegiatan off road bersama MJC Mentok Bangka Barat tak lain dalam rangkaian kegiatan peduli penanggulangan pandemi Covid 19 yakni menyalurkan bansos paket sembako kepada warga/masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid 19.

Diketahui, Kabupaten Bangka Barat ada beberapa kecamatan dan puluhan desa/dusun yang akses jalan untuk memasuki ke desa/dusun tersebut tidak bisa dilalui kendaraan mobil standar dikarenakan medan jalan yang begitu menantang, sehingga mobil-mobil jenis off road yang bisa menembus medan jalan yang menantang.
 

" Kegiatan hari ini off road bersama komunitas MJP Bangka Barat akan membagikan sembako ke 55 titik ke daerah dusun Ibul dan Rumpis, ini daerah yang sulit untuk dijangkau kami menggunakan kendaraan 4x4 sehingga masyarakat yang terdampak Covid 19 dapat menerimanya," Pungkas Dandim 0431 Bangka Barat.

Hal senada juga disampaikan oleh Saba'a Muharuddin Ketua MJC Mentok Bangka Barat  bahwa kegiatan off road bersama untuk menyalurkan bansos sembako kepada warga dusun Air Ibul dan Rumpis yang terdampak Covid 19. (Rikky Fermana).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999