17 April 2020 | Dilihat: 123 Kali
Bantu Masyarakat,Polda Kalteng Bersama TNI Dirikan Warung Lapangan Dan Bagikan 2000 Nasi Kotak
noeh21

Bantu Masyarakat, Polda Kalteng Bersama TNI Dirikan Warung Lapangan Dan Bagikan 2000 Nasi Kotak 
 
 
Palangkaraya || mapikor-news.com — Dampak ekonomi pandemi virus corona atau covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang berpenghasilaan harian. Seperti buruh harian, tukang ojek, sopir, pedagang kecil dan lain-lain.
 
Menyikapi hal tersebut, Polda Kalteng bersama Korem 102 Panju Panjung mendirikan Warung Lapangan untuk memasak makanan yang akan dibagikan ke rumah-rumah warga terdampak covid-19 khususnya di Kota Palangkaraya, Jumat (17/4/2020) pagi.
 
Warung Lapangan tersebut, berada di Pos Polisi Bundaran Besar dan Cafe Jawara Bristo yang terletak di Jalan Yos Sudarso Kota Palangkaraya.
 
"Seperti kita ketahui bersama, jika saat ini kami dari TNI-Polri bersatu padu membantu masyarakat yang terdampak virus corona. Untuk hari ini, kami menyiapkan 2000 nasi kotak yang akan dibagi-bagikan ke rumah-rumah warga," ungkal Kapolda Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., saat dikonfirmasi.
 
Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah nasi kotak tersebut diantaranya dibagikan oleh personel TNI-Polri ke masyarakat yang tinggal di seputaran Pasar Kahayan atau Komplek Mendawai dan warga yang mengalami kebakaran di Jalan Beliang Kota Palangkaraya.
 
"Apa yang kami lakukan bersama, antara TNI-Polri sekarang ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari selama pandemi covid-19," harapnya.
 
Pemberian nasi kotak yang dipimpin langsung Kapolda dan diikuti seluruh pejabat utama serta TNI ini tidak hanya di seputaran Pasar Kahayan dan Jalan Beliang saja. Tetapi juga membagiikan blusukan ke rumah-rumah warga yang lain. Termasuk kepada masyarakat yang dijumpainya di pinggir jalan. (Hendrik)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999