28 Oktober 2020 | Dilihat: 147 Kali
Ndes Ndus Salah Satu Artis Pendukung Pada Pagelaran Musik Mapikor Perduli Artis Dan Musisi Terdampak covid 19
noeh21

Ndes Ndus Salah Satu Artis Pendukung Pada Pagelaran Musik Mapikor Perduli Artis Dan Musisi Terdampak covid 19

Jakarta – www.mapikor-news.com

Gadis desa asal Kabupaten Karawang yang terlahir dengan nama Desi Febriyani ini sempat mengguncang satu panggung ke panggung lainnya didaerah Karawang ketika melantunkan lagu “Tamu Tak Diundang” berirama dang dut yang diciptakan oleh ferry AW, pencipta lagu dang dut terkenal tiga dekade, lagu ini sempat dipopulerkan penyanyi dang dut kondang papan atas Iis Dahlia.
 

Masyarakat karawang lebih mengenal Desi Febriyani dengan Ndes Ndus nama akrab dipanggung setiap tampil pasti dipanggil dengan nama Ndes Ndus, nama yang terdengar aneh dan menggemaskan seperti orangnya, menurut Ferry AW yang akrab dipanggil Abah Ferry, Ndes Ndus memiliki suara yang sangat luar biasa, dengan ciri khas suara yang jarang dimiliki penyanyi dang dut lainnya.

Ndes Ndus adalah satu artis yang akan mengisi acara pada  “Pagelaran Musik Perduli Artis dan Musisi Terdampak Akibat Pandemic Virus covid 19” yang dilaksanakan Media Mapikor dalam rangka Ulang Tahun Media Mapikor yang ke 16, pada 20 November 2020 nanti di Sopo Café Rawamangun Jakarta Timur.

Diantara sekian artis pendukung pada acara pagelaran tersebut, Ndes Ndus khusus akan memeriahkan suasana, menggoyang panggung Sopo Café dengan lantunan khasnya membawakan lagu dang dut lawas ciptaan Ferry AW  tamu tak diundang, diharapkan lagu ini akan membuat tamu undangan yang hadir pada malam acara tersebut terhibur dan ikut bergoyang bersama Ndes Ndus.
 

Dengan suara khasnya bukan tidak mungkin kedepannya Ndes Ndus akan menjadi salah satu penyanyi dang dut yang diperhitungkan diblantika musik dang dut Indonesia, apalagi Ndes Ndus sekarang sebagai salah seorang artis yang tergabung dengan Selty Gamyou Production (SGPro) pimpinan Alex Gamalama dan ditangani langsung pencipta lagu senior kondang yang namanya sudah terkenal diseantero penyanyi dang dut Indonesia.

Jangan lupa saksikan penampilan Ndes Ndus nanti pada acara pagelaran musik yang diadakan Media Mapikor dalam rangka ulang tahun yang ke 16 pada 20 November 2020 yang disiarkan langsung melalui chanel Youtube mapikor TV. (Tim)
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999