11 April 2020 | Dilihat: 174 Kali
Hasil Rapid Test 17 Warga Pulau Baru Tadi Malam
noeh21

Merangin-Jambi || mapikor-news.com -Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 kabupaten Merangin  yang di komandoi Bupati Merangin Al Haris bergerak cepat,setelah sehari sebelumnya mendeksi dua warga terkonfirmasi positif rapid test yang sekarang sudah berstatus PDP.tadi malam tim Gugus Tugas langsung mengadakan rapid yang test terhadap 17 warga Pulau Baru Batang Masumai yang terindikasi pernah kontak kangsung dalam waktu singkat ini dengan pasien PDP.

Dari hasilnya rapid test dinyatakan 17 warga tersebut negatif.

Hal ini di sampaikan juru bicara covid-19 pemerintah kabupaten Merangin M.Arief kepada Media beberapa saat yang lalu.

“Hasil dari pengecekan satgas covid-19 terhadap 17 orang warga Pulau Baru tadi malam rapid test semuanya negatif,” ungkap jubir M.Arief.

Sebelumnya sebagaimana diketahui 17 warga desa pulau baru dikabarkan pernah berkontak langsung dengan dua korban yang rapid testnya positif dan sekarang berstatus PDP sedang dirawat di rumah sakit umum Bangko.

Kemudian Ketua Gugus Tugas Covid 19 Merangin yang juga Bupati Merangin H.Al Haris memerintahkan Camat Batang Masumai untuk mendata warga yang pernah kontak dengan pasien PDP dan segera di lakukan rapid test.(Damsir)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999