21 April 2020 | Dilihat: 97 Kali
SMP PGRI Kota Cimahi Laksanakan US Mandiri Dan Manfaatkan Dana BOS
noeh21

SMP PGRI 4 Kota Cimahi Laksanakan US Mandiri dan Manfaatkan Dana BOS
 
 
Cimahi-Bandung || www.mapikor-news.com — SMP PGRI 4 yang berdiri tahun 1984 di Jl Daeng M. Ardiwinata Kavling IPTN Cibabat Cimahi Utara ini mempunyai jumlah keseluruhan 598 siswa dan mempunyai 15 ruang kelas, dengan Motto "Bersama SMP PGRI 4 Cimahi tinggi ilmunya mulia akhlaknya" Sebagai implementasi dari visi sekolah yaitu terwujudnya dari sekolah bersih, disiplin, unggul baik dalam prestasi dan layanan pembelajaran yang berwawasan global berbasis lingkungan dan budi pekerti. 
 
Kepala Sekolah SMP PGRI 4 Ahmad Sungkawa terkait USBN kami menjalankan US Mandiri sebagai pengganti UNBK yang ditiadakan oleh pemerintah pusat dengan tujuan memutus rantai merebaknya wabah pandemi covid-19. US Mandiri diikuti sebanyak 212 siswa ini tidak ada hambatan atau kendala karena kami melaksanakan KBM sesuai aturan. 
 
Selama KBM kami memfasilitasi kuota internet untuk tidak menjadi kendala para Guru dan murid(warga belajar) melaksanakan pembelajaran secara daring(dalam jaringan) yang bersumber dari dana BOS Caturwulan pertama hal ini sesuai dengan aturan dari Kementerian Pendidikan yang kami realisasikan. (Rossa)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999