13 April 2020 | Dilihat: 121 Kali
Anggota DPR RI Edward Tannur Laksanakan Monitoring Ketersediaan Pangan Dan Dampak Covid 19 Didapilnya NTT-2
noeh21

NTT || mapikor-news.com — Selain mengambil data terkait dengan kondisi covid-19 yang melanda bangsa ini,Edward Tannur juga memantau ketersediaan pangan di masyarakat akibat wabah covid-19 dan perubahan iklim yang terjadi.

Kegiatan tersebut telah dilakukan di beberapa desa,yang ada di kecamatan Amanatun Selatan,dan kecamatan Kie kabupaten Timor Tengah Selatan.

Hal tersebut juga berlanjut ke Kabupaten Timor Tengah Utara tepat nya di Kecamatan Insana Barat,dan Kecamatan Kota Kefamenanu.

Monitoring tersebut berlangsung tepatnya Sabtu,(10/04/2020)-Senin,(13/04/2020).Sekaligus anggota DPR RI Edward Tannur menyempatkan diri meninjau ke salah satu pos penjagaan covid 19 Di kecamatan Amanatun Selatan.

Menurut kepala desa Anin Nahason Banunaek saat diskusi bersama anggota DPR RI Edward Tannur “akibat virus corona yang berdampak pada sektor ekonomi saat ini,yang juga di rasakan oleh masyarakat desa anin yang sangat mengkuatirkan kehidupan masyarakat di desa.

keadaan masyarakat setempat di sini,selain bertani juga sebagian besarnya berjualan hasil kerajinan tenun,dan ayaman motif daerah yang sering di jual di setiap minggu di pasar-pasar tradisional yang ada di desa-desa.Namun untuk sementara telah di tutup sesuai himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19.Pungkas Nahason

Edward Tannur Anggota DPR RI Komisi IV tersebut Kepada mapikor-news.com menyampaikan “data yang saya terima terkait ketersedian pangan,dan dampak covid-19 dari beberapa titik kunjungan kerja yang telah di lakukan hasilnya akan di sampaikan Ke tingkat pusat.

Ini persoalan serius yang di hadapi Masyarakat,maka di butuhkan keseriusan,dan keberpihakan pemerintah daerah maupun pusat agar segera di lakukan antisipasi.

Sebagai wakil rakyat kami sangat menyadari,akan tugas dan tanggung jawab kami terhadap masyarakat.Tambah Edward
(Kaperwil NTT Ang)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999