05 Agustus 2020 | Dilihat: 178 Kali
WALIKOTA MANADO PENUHI JANJI
noeh21

WALIKOTA MANADO PENUHI JANJI    

Kota Manado - mapikor-news.com

Penyaluran Bantuan Sosial Dana Lansia oleh Pemerintah Kota Manado di 87 Kelurahan yang ada di Kota Manado tengah berlangsung dan hari ini Selasa tanggal 4 Agustus 2020 penyaluran tersebut dilaksanakan di Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang. Walikota Manado DR. G. S. Vicky Lumentut, MS sangat peduli dengan Oma" dan Opa" usia diatas 60 thn yang berdomisili di Kota Manado.
 

Para lansia yang menerima bantuan cukup dibuktikan dengan KTP dan KK saja, program Pemerintah Kota Manado ini sangat membantu para Lansia, apalagi disituasi  Pandemik covid 19 ini.

Untuk memudahkan penyaluran ini, Pemerintah Kota Manado bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Manado yang datang langsung ke lokasi Kantor Kelurahan untuk menyalurkan dana tersebut. 
 

Penyaluran ini diawasi oleh langsung oleh Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Camat Wenang, Lurah Mahakeret Barat, serta disaksikan oleh Babinsa,  Babinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat.   

Setiap lansia mendapat Rp. 250.000 perbulan. Jumlah penerima Bantuan Lansia di Kelurahan Mahakeret Barat  530 orang untuk tahap pertama ditahun 2020 tutur Lurah Mahakeret Barat Ronal Rompas. SE (WND)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999