26 Agustus 2020 | Dilihat: 115 Kali
Wakil Bupati Marlatu L Leleury SE,di dampingi Ketua DPD Golkar Rudolof Lailosa.SH.Membuka Musda Ke IX DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah,ditandai dengan memukul Tifa.
noeh21

Wakil Bupati Marlatu L Leleury SE,di dampingi Ketua DPD Golkar Rudolof Lailosa.SH.Membuka Musda Ke IX DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah,ditandai dengan memukul Tifa.

Masohi | www.mapikor-news.com.   

Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu L. Leleury SE didampingi Ketua DPD Golkar Maluku Tengah Rudolof. Laelosa.SH,membuka Musyawara Daerah (Musda) Ke IX Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Maluku Tengah Ke IX, yang berlangsung di ruang pertemuan Hotel Lounusa Bech, Rabu (26/08/2020).
 

Hadir dalam acara Musda, Korwil Golkar,Maluku dan Maluku Utara, Para pengurus Partai Golkar baik dari DPD  hingga dewan pengurus kecamatan dan pengurus organisasi sayap.
Wakil Bupati Marlatu L. Leleury.SE,dalam sambutanya meminta pengurus Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah agar terus meningkatkan kinerjanya, bersikap responsif dan berperan dalam memajukan Daerah.

Kata Wabup Leleuri,Golkar harus  dapat menjadi media kepentingan masyarakat dengan selalu menangkap setiap gerak dinamika perubahan zaman, dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.  
Marlatu Leleury SE,Wakil Bupati dua periode ini juga berharap, agar Musda DPD Golkar Ke-IX dapat menguatkan silaturahim, khususnya di antara pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Maluku Tengah.

Lanjut Leleury,dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, maupun untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan kedepan, diharapkan kepengurusan hasil Musyawarah ini lebih siap untuk meneruskan dan melaksanakan kembali roda Partai Golkar Malteng Periode 2020-2025.
 

Wakil Bupati Marlatu L Leleury SE, mengharapkan agar pada Musda tahun ini betul-betul dari rumusan secara musyawarah yang terbaik hingga menghasilkan program kerja yang baik dan dapat mendukung program kerja pemerintah Daerah kedepan,agar bisa membawa kabupaten Maluku Tengah yang lebih baik.harapanya.( AH)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999