05 Agustus 2020 | Dilihat: 74 Kali
"Vasudeva Kutumbhakam" (Kita adalah saudara). Jele melah...nyama pedidi.
noeh21

"Vasudeva Kutumbhakam"
(Kita adalah saudara).
Jele melah...nyama pedidi.

Rahajeng semeton SKB sami
...


Bali | www.mapikor-news.com
Sededar info sekaligus Mohon support dan dukungan moril semeton SKB.

Disaat saudara kita melaksanakan swadharma dan  kewajibannya unt selalu peduli sesuai ketentuan awig2 desa seperti... "Dreda atuang ring Desa,Tinut saturut ring sedaging awig2, pasuara lan pararem desa...dst" Menegor orang minum alkohol, tanpa masker di publik area (Pantai Kuta),  yg sdh jelas2 melanggar ketentuan protokol kesehatan penanggulangan Covid, 19, melanggar ketentuan hukum,dll...
Namun sayangnya, bukanlah apresiasi yg didapatkan, tapi sebaliknya berbagai hujatan, fitnah, tuduhan yg sdh sangat keterlaluan.

Dalam situasi spt ini, sdh tentu sikap mental, moral, harga diri dan kehormaran keluarga ikut terimbas...Tercabik cabik oleh bullyan yg tidak beretika dan tidak beradab.

Jiwa ini tergugah dan tertantang unt turun gelanggang demi mengangkat kembali sikap mental, moral, harga diri dan kehormatan keluarga.

Sikap mental dan moral sbg warih Kbo Iwa, Sri Karang Buncing seakan menjadi taruhan dan ujian berat bagi seluruh warihnya, apabila kita menyerah begiru saja.Suka atupun tidak suka, baik maupun buruk, imbas itu tidak mungkin terhidarkan diantara kita sesama SKB.
Itupun apabila semeton memang memahami hakekat dan piteket leluhur.

Berkat dukungan semeton SKB se Bali dan berkat anugerah Ida Bhatara Sesuhunan, unt saat ini kami/kita sekeluarga /SKB. Kuta sdh bisa bernafas lega. Opini miring oleh para pembully akhirnya kini berbalik haluan, justru kita banyak mendapatkan spirit, support dan dukungan kpd kami/kita.

Untuk menunjukkan sikap bahwa kita tidak basa basi dlm bersikap dan bertindak, maka hari ini sdh kita tindaklanjuti sesuai dg ketentuan hukum yg berlaku.
Kirang langkung nunas ampura...

Astungkara sami memargi becik, rahayu lan labda karya.

Mewakli Jro Md. Supatra Karang.

Tityang
 I Nym. Bagiana Karang.

Itulah sikap konsisten dan taat hukum yg kita lakukan.

Semoga kita semua bisa belajar dr pengalaman ini.(tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999