30 April 2020 | Dilihat: 259 Kali
Truk BBM Solar Terguling di Ruas Jalan A Yani Simpang Pesak Beltim
noeh21

Truk BBM Solar Terguling di Ruas Jalan A Yani Simpang Pesak Beltim

Beltim - www.mapikor-news.com


Sebuah Truk Tangki yang berisi BBM Solar industri milik PT Duta Buana Abadi dengan Nopol BN 4609 FA terguling di ruas jalan A. Yani Simpang Pesak, pada kamis sore (30/4/2020).

Kejadian tersebut terjadi karena diduga sopir truk yang membawa truk tersebut berusaha  menghindari lobang ditengah jalan yang terjadi akibat perbaikan plat duiker, kondisi jalan yang memang sedang diperbaiki diperparah oleh gerusan air sungai kecil yang meluap akibat kondisi hujan lebat yang siang harinya terjadi.

Seorang wanita pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya, kebetulan berhenti untuk melihat peristiwa tersebut, ketika diwawancarai Mapikor.com, mengatakan bahwa ketika ia sampai kondisi truk pengangkut BBM tersebut sudah dalam keadaan terguling dan masuk sungai tersebut.

“ ketika saya sampai disini, kondisi truk sudah seperti itu (terguling-red), semula saya pikir truk itu mengangkut BBM ke tempat saya bekerja di PT. BSM tapi saya belum yakin, karena gak tahu, saya bukan warga sini, hanya kebetulan lewat” ujar wanita pengguna jalan tersebut.

Tampak disekitar lokasi tempat truk BBM terguling, ramai warga yang memasukkan tumpahan solar yang bercampur air ke dalam jerigen jerigen yang dibawa masing masing.

Rudi Salah seorang warga yang ikut berkerumun di lokasi kejadian, mengatakan bahwa baru baru ini juga pernah terjadi truk pengangkut sawit terguling di lokasi yang tidak berjauhan dari tempat kejadian tergulingnya truk pengangkut BBM tersebut.
(Iwan Gabus)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999