16 Juni 2020 | Dilihat: 73 Kali
Tersedianya Aplikasi "Smart Counting" Di Mall Tangguh Semeru Bojonegoro
noeh21

Tersedianya Aplikasi “ Smart Counting “ Di  Mall Tangguh Semeru Bojonegoro
 
 
Bojonegoro || www.mapikor-news.com — Jajaran Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Kabupaten Bojonegoro, terus memberikan rasa aman, setelah Kampung Tangguh dan Ponpes Tangguh, kini khususnya Polres Bojonegoro terus melakukan menerapkan protokol kesehatan di tempat perbelanjaan di Bojonegoro.
 
Bagi pengunjung sebelum masuk supermarket ,managemen,petugas security dan pegawai semuanya sudah menggunakan face shield. Sedangkan di tempat pembayaran atau kasir juga di beri pembatas dari fiber plastic untuk melindungi dari virus covid-19.
 
“Saat pengecekan sudah banyak perubahan di mall ini. Di depan ada banner himbauan covid-19, bilik disinfektan, tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan pegawai sudah menggunakan face shield, tempat kasir juga ada pembatas dari fiber plastic,” tandas Kapolres Bojonegoro saat di konfirmasi oleh mapikor-news.com ini di lokasi.
 
Masih menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang sudah menerapkan protokol kesehatan di supermarket setiap1000 orang/pengunjung, dan bila lebih maka pihak security akan mengurangi atau mengeluarkan pengunjung yang ada di dalam supermarket. 
 
 
Dan tersedianya aplikasi  “ Smart Counting “ atau hitung otomatis kapasitas bagi pengunjung supermaket ini. Maka apabila di dalam supermarket kapasitas 1000 pengunjung lebih maka security akan mengeluarkan pengunjung sehingga di dalam tidak terjadi berjubelnya pengunjung,” jelas pria yang asli Bojonegoro ini.(Haris)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999