12 April 2020 | Dilihat: 36 Kali
Terlalu,Jam 13.30 WIB Pasien PDP Di RSUD Belum Di Beri Makan Keluarga Protes
noeh21

Merangin-Jambi || mapikor-news.com —Keterlaluan,kato itu pantas di berikan. Dua orang pasien PDP yang masih anak-anak saat ini sedang diisolasi di RSD Kol Abundjani diinformasikan kelaparan, betapa tidak hingga pukul 13.30 WIB dua pasien  tersebut belum juga diberi makan oleh pihak rumah sakit.

Protes ini disampaikan oleh Nanang Fahrurozi yang tak lain paman dari dua pasien positif berdasarkan hasil rapid tes tersebut. Nanang sangat kecewa dengan pelayanan rumah sakit tempat keponannya saat ini diisolasi.

“Saya sangat kecewa dengan penanganan RS Bangko.saya sudah menyampaikan ini tadi malam  ke pak jubir,agar jangan diulang lagi,karena kejadian serupa jugo terjadi tadi malam” ujar Nanang.

Tapi terntaya lanjut Nanang hari ini keponannya hingga pukul 13.30 Wib belum juga diberi makan. merekakan diisolasi tidak boleh keluar, seharusnya pihak rumah sakit memenuhi kebutuhan itu.

“Saya bungkus sendiri nasi untuk mereka,katanya  dana covid 19 merangin itu 30 milyar.kemana uang itu. jika mereka tidak sanggup kasih makan ponakan saya biar saya kasih,” kesal Nanang.

Jubir tim gugus tugas covid-19 Merangin M. Arief saat diminta klarifikasi soal ini Arief mengatakan telah menghubungi pihak RSD Kol Abundjani Bangko.

“Saya sudah bel direktur RSD Bangko tentang ini, lagi dicek direktur rumah sakit padahal sudah diperintahkan ke rekannya,” jawab jubir M.Arief.

Untuk diketahui anggaran percepatan penanganan covid-19 di Merangin melalui belanja tak tertuga APBD Kabupaten Merangin Tahun 2020 sebesar lebih kurang 30 Milyar.( Damsir ).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999