21 Juli 2020 | Dilihat: 109 Kali
Terkait PPDB 2020 SMA Kartasura Diduga Alergi Dan Menghindar Dari PERS
noeh21

Terkait PPDB 2020 SMA Kartasura Diduga Alergi Dan Menghindar Dari PERS
 
 
Sukoharjo || www.mapikor-news.com — Ada yang hal aneh terjadi dan terkesan berlebihan dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19 ,meskipun pembelajaran tahun ajaran baru 2020 belum efektif dengan sistem daring online.

Seperti yang terjadi di SMA Kartasura Sukoharjo tatkala media ini berkunjung di sekolah tersebut kedua pintu gerbang tertutup rapat. “Pesan dari Ibu Kepala Sekolah seluruh tamu yang berkunjung harus ada surat keterangan dari Dinas Kesehatan Provinsi !” tegas Satpam sekolah. Penjelasan maksud dan tujuan ke sekolah pihaknya tidak menanggapi karena hanya melaksanakan perintah.

Hal ini sangat mengundang tanda tanya besar di balik ini semua ada apa pasca PPDB , mengingat di sekolah lain tidak ditemui adanya pemberlakuan yang cukup aneh dan mengada ada.

Mengingat banyak tamu yang datang ada pemberlakuan berbeda tebang pilih dibebaskan tanpa ada alasan berbelit. Mestinya kalau menegakan aturan berlaku sama tidak dipilah pilah. “Ada kesan menghindar dan alergi terhadap pers dan LSM mas, “ ungkap  warga sekitar sekolah.

Suasana di sekolahpun terlihat lengang tidak ada kerumunan siswa maupun tenaga pengajar.  Sementara itu Kepala SMA Kartasura Sukoharjo Dwi Ari Listiyani ,SPd.MPd ketika dihubungi ponselnya tidak diangkat pun ketika di wa juga tidak di balas. (Gsw).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999