28 Juni 2020 | Dilihat: 218 Kali
Terima Murid Baru.SMP 2 Merangin Buka Pendaptaran
noeh21

Terima Murid Baru.SMP 2 Merangin Buka Pendaptaran
 
 
Merangin || www.mapikor-news.com — Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) 2 Merangin mulai membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2020/2021.
 
Sama seperti tahun sebelumnya, pada tahun ajaran 2020-2021 ini juga sekolah yang terletak di pinggir lintas sumatra kecamatan tabir ini siap menerima siswa-siswi dari sekolah-sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah dengan jumlah hingga dua ratus orang.
 
"PPDB tahun ajaran baru 2020/2021 ini kita akan menerima murid baru dari sekolah-sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah  lebih kurang dua ratus orang sesuai dengan daya tampung sekolah kita yang ada"kata Kepala Sekolah Asmiah.Spd.MPD Selasa (28/06/2020).
 
"kita menghimbau bagi para orang tua yang ingin memasukkan anaknya sekolah di SMP 2 Merangin agar segera mendaftarkan nya yang Insya Aĺloh pendaftaran akan dibuka dari tanggal 29 Juni hungga 11 Juli 2020" lanjut Asmiah.
 
Asmiah menambahkan, dalam PPDB ini ada beberapa persyaratan yang harus di lengkapi saat pendaftaran.
 
"Dalam pendaftaran nanti sama seperti tahun - tahun sebelum nya para calon siswa baru harus melengkapi persyaratan seperti yang telah ditentukan,yaitu 1.mengisi formulir pendaftaran.2.poto copy SKHUN SD/MI.3.poto copy kartu keluarga.4.poto copy KTP orang tua.5.poto copy akte kelahiran.6.map warna biru untuk laki - laki dan map warna merah untuk perempuan masing - masing rangkap dua" ujar Asmiah.
 
Untuk tempat pendaftaran PPDB itu sendiri bisa di antar langsung kesekolah atau pun via online.
 
"Untuk mempermudah pendaftaran pihak sekolah telah menyediakan beberapa layanan,misalnya dg cara contak verson melalui beberapa nomor telpon yang telah kita sediakan mapun via online,untuk via online bisa di hubungi melalui https://bit.ly/ppdbSMP2". tutup Asmiah.( Damsir )

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999