03 Mei 2020 | Dilihat: 66 Kali
SRIJAYA - 3 PILAR KELURAHAN SRIJAYA DISTRIBUSIKAN BANTUAN NASI KOTAK PADA MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID - 19
noeh21

SRIJAYA - 3 PILAR KELURAHAN SRIJAYA  DISTRIBUSIKAN BANTUAN NASI KOTAK PADA MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID - 19


Palembang - www.mapikor-news.com

Kepedulian dan perhatian bagi warga  terdampak Covid-19 di Palembang khususnya bagi mereka yang kesulitan ekonomi  tiada henti terus dilakukan Gugus Tugas Penanganan Covid 19. Hari ini  Lurah Srijaya Sri Sudarini S,E  bersama 3 pilar kelurahan  Srijaya mendistribusikan 250 kotak Nasi pada warga kurang mampu. ( Minggu 3 Mei 2020), 

"Bantuan ini mungkin tidak seberapa besar, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup mereka. Kita semua berdoa agar wabah Covid-19 atau Virus Corona di Palembang ini segera berlalu", imbuhnya.
 

Seperti diungkapkan Ketua RT 35 Bapak.Suhardi mengatakan bantuan makanan tersebut sangat bermanfaat guna meringankan beban kebutuhan masyarkat.

Hal senada juga dikatakan salah satu warga Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang - Alang Lebar yang mengaku merasa terbantu atas bantuan yang diterimanya sehingga dapat meringankan beban pengeluaran dalam mencukupi kebutuhan keluarganya.
 

"Terima kasih untuk bantuan Nasi Kotak ini. Sejak wabah Covid-19 merebak sangat berdampak secara ekonomi bagi kami dalam memenuhi kebutuhan hidup," ujar  Sunar salah satu warga di RT. 35.

Selain menyalurkan bantuan Sembako kepada Warga terdampak pandemi Covid 19 ini 3 Pilar  Kelurahan Srijaya  juga memberikan himbauan dan edukasi  kepada warga agar selalu mengenakan masker sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pembagian Nasi Kotak hari ini 3 pilar Srijaya yaitu Lurah Ibu Sri Sudarini S,E   didampingi Babinsa Serma Safriwan Koramil 0418 - 07/ Sukarami, Serda Kusnadi dan Babinkamtibmas Aiptu Irwan Wijaya dari Polsek Sukarami. Turut hadir juga  Ipda Cikman Polsek Sukarmi , serta para Babinsa dan babinkamtibmas di jajaran kecamatan alang-alang Lebar Palembang. (Ahmat Aryandi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999