25 April 2020 | Dilihat: 501 Kali
Setelah Memberikan Bibit Buah Kepada Warga Edward Tannur Akan Menghadiahkan Sepeda Motor Bagi Penanam Terbaik
noeh21

Setelah Memberikan Bibit Buah Kepada Warga Edward Tannur Akan Menghadiahkan Sepeda Motor Bagi Penanam Terbaik
 

NTT|www.mapikor-news.com
DPR RI Edward Tannur akan berikan hadiah sepeda motor bagi Masyarakat yang menjuarai tanam bibit buah yang baru saja di serahkan Nya melaui Staf kabupaten di lima kabupaten SBD,TTU,Malaka,Belu dan TTS Provins Nusa Tenggara Timur sebanyak 20.000 bibit sawo,mangga,dan lengkeng okulasi

Ungkapkan Anggota komisi IV tersebut disela-sela Kunjungan dapil Kepada Stafnya Ansger Tampani yang biasa disapa Ang  Sabtu,(25/04/2020.

Lanjut Edward "Hal ini sebagai motivasi bagi masyarakat,dalam melestarikan lingkungan.ada pula kriteria bagi yang menjuarai,tanaman bibit yang di serahkan dan ditanam harus berbuah baik,subur dan terawat dengan baik.

harapan ini,agar masyarakat juga mau turut serta mengambil bagian dalam bercocok tanam dengan baik serta peduli pada masa depan anak cucu.

Hal ini disambut baik Penjabat Kepala desa fatulun Eduard B.Nabunome Ungkap Nabunome " Sebagai Pemerintah desa Saya ingin menyampaikan trimakasih Kepada Pak edward tanuur yang sudah memberikan bibit tanama buah bagi masyarakat Saya.

Selain memberikan bibit tanaman,Beliau juga menyiapkan hadiah bagi masyarakat yang mampu menanam,dan merawat tanamannya dengan baik.

Ini sesuatu yang langka,yang baru terjadi di kalangan masyarakat mungkin ada di tempat lain tapi diwilayahnya desa Kami baru pertama.Pungkas Nabunome
(Penulis Redaksi)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999