05 Mei 2020 | Dilihat: 10134 Kali
Satu Keluarga Di Kabupaten Bangka Barat Positif Terpapar Covid 19 Segera Dikarantinakan
noeh21

Satu Keluarga Di Kabupaten Bangka Barat Positif Terpapar Covid 19 Segera Dikarantinakan

Mentok, Babel | www.mapikor-news.com

Tampaknya Bangka Belitung belum bisa mengembalikan menjadi zona hijau dari penyebaran pandemi Covid 1, setelah diumumkan oleh  tim gugus tugas Bangka Belitung ada 21 orang yang positif Covid 19.
 

Kini satu keluarga ada terindikasi Covid 19 di kampung Sungai Baru gang Cek Daut kelurahan Sungai Baru Kecamatan Mentok Rt. 04/Rw.01. Diduga satu keluarga ini terpapar positif Covid 19 lantaran berinteraksi langsung dengan beberapa Abk kapal tengker sewaktu berada di pelabuhan Tanjung Kalian Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Dalam upaya untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19, Forkompinda Kabupaten Bangka Barat (Babar) bersama tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Bangka Barat menggelarkan rapat untuk pembahasan  penjemputan/pengangkutan  satu keluarga untuk dikarantinakan.
 

Pengangkutan/pejemputan  satu keluarga ini terdiri orang tua,istri dan anak-anak dengan jumlah  9 orang.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinakes Babar, Kasat PoL PP, Kapolsek Mentok, Danramil di wakil, Danpos Al, Camat Mentok, Kepala Puskesmas Mentok, Lurah Sungai Baru,Lurah Tanjung, Ketua Rw 01 dan Rt 04 Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Mentok. (Tim)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999