16 Juni 2020 | Dilihat: 222 Kali
Sambut PPDB 2020 SMPN 1 Ceper Klaten Lakukan Pembenahan Sarpras Sekolah
noeh21

Sambut PPDB 2020 SMPN 1 Ceper Klaten Lakukan Pembenahan Sarpras Sekolah
 
 
Klaten || www.mapikor-news.com — Meskipun wabah pendemi corona atau covid 19 masih terjadi namun pihak sekolah terus melakukan pembenahan sarana pendukung pembelajaran siswa. Salah satunya adalah pembuatan taman sekolah. Ditemui di ruang kerjanya Kepala SMP 1 Ceper Klaten Wiyana SPd MPd mengatakan pembuatan taman sebanyak tiga tempat termasuk sarana pendukung  seperti tempat duduk dan tanaman peneduh.

Diharapkan dengan kondisi sekolah yang asri seluruh siswa menjadi nyaman dan teduh , apalagi sekarang juga diperbolehkan untuk pembelajaran di luar ruangan. Selain itu juga melakukan pembenahan isi perpustakaan juga membuat tempat cuci tangan dilengkapi dengan sabun,handsanitizer,disekvitan untuk pencegahan menularnya corona covid 19. “Keselurahan biaya menggunakan dana BOS dan tidak memungut biaya dari siswa ,”ungkapnya.

Ditambahkan pula diharapkan pada saat Tahun Ajaran Baru dimulai bulan Juli terdapat suasana baru di rasakan seluruh elemen sekolah dengan menggunakan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Untuk metode pelaksanaan pembelajaran menunggu intruksi lebih lanjut dari Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten.(Gsw).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999