16 Juli 2020 | Dilihat: 1359 Kali
"Salut" Kabupaten TTS Baru satu Tahun Di Nahkodai Tahun-Konay Sudah Berikan Bukti
noeh21

"Salut"Kabupaten TTS Baru Satu Tahun Di Nahkodai Tahun-Konay Sudah Berikan Bukti 
 
 
Timor Tengah Selatan || www.mapikor-news.com — Soe Hasil LHP BPK RI NTT yang memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
terhadap Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan tepatnya (15/07/2020).
 
Opini wajar tanpa pengecualian diberikan oleh auditor jika auditor tidak menemukan kesalahan yang material secara keseluruhan dari laporan keuangan dan laporan keuangan dibuat sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku (SAK).
 
Dengan kata lain, laporan keuangan akan mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian jika memenuhi standar penilaian sebagai berikut.
 
Laporan keuangan lengkap,bukti audit yang dibutuhkan lengkap,ketiga standar umum telah diikuti sepenuhnya dalam perikatan kerja,laporan keuangan disajikan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku,dan konsisten tidak terdapat ketidakpastian yang cukup berarti mengenai perkembangan di masa depan (going concern).
 
Sehubungan dengan hal tersebut Menurut Bupati TTS Egusem P.Tahun saat di hubungi media mapikor-news.com ini via telpon seluler menyampaikan "untuk mencapai tujuan baik sebuah keberhasilan tidak hanya sekedar kata-kata manis,tapi lebih pada kerja keras.
 
Tekad untuk terus membenahi daerah ini lebih baik,karena itu sebagai pemimpin daerah ini saya berharap agar semua komponen turut berperan penting dalam pembangunan daerah Ini harapannya. 
(Kaperwil NTT Ang)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999