20 Mei 2020 | Dilihat: 387 Kali
Relawan Aktivis LSM dan Ormas Beltim bersama PT Timah bagi bagi Masker gratis.
noeh21

Relawan Aktivis LSM dan Ormas Beltim bersama PT Timah bagi bagi Masker gratis.

Beltim | www.mapikor-news.com

Dimotori  oleh Ade Kelana ketua LSM Fakta , beberapa Relawan Aktivis LSM  beserta Ormas yang ada di Beltim, pada rabu sore (20/5/2020) melakukan pembagian masker gratis sebanyak  400 buah kepada para pengguna jalan yang melintas di seputaran jalan Sudirman, manggar Beltim.
​​​​
kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk partisifasi penggiat sosial yang ada di kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terhadap kondisi pandemik yang masih berlangsung di negara kita.

Masker yang disumbang oleh PT.Timah Tbk tersebut adalah masker kain handmade atau buatan tangan yang dibuat oleh pengrajin masker lokal, sebagai upaya PT. Timah Tbk untuk membantu memberdayakan ekonomi masyarakat setempat di tengah kelesuan usaha akaibat wabah virus Covid 19 saat ini.
 

Pembagian masker gratis yang dilakukan di pertigaan jalan Sudirman manggar tepatnya di depan pos Polisi lalu lintas ini, membuat para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut berhenti sejenak guna mengambil masker yang dibagikan.

 “ Masker ini disumbangkan oleh PT. Timah Tbk. untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat Manggar dan dilakukan bersama kawan kawan dari beberapa LSM dan Ormas yang ada di Beltim ini, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di tengah kondisi virus covid 19 yang mewabah sekarang ini, agar kita bersama sama bisa meminimalisir penularannya dan berharap Beltim tetap kondusif dan semoga keondisi ini cepat berlalu.” Ujar Bang Ade sapaan akrab ketua LSM Fakta.

Susandiarno LSM BBT, Yopi LSM Sergap, M.Nur Masese Komnaspan, Arsyad LKPI,Samsurizal  LSM Warna Indonesia , Iwan Gabus Ormas Pemuda Pancasila Beltim, , Ismet dan Iwan  Ormas Laskar Merah Putih turut serta membagikan masker gratis tersebut. ( Iwan Gabus).

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999