27 April 2020 | Dilihat: 56 Kali
PT PETS dan PT IGL Serahkan Bantuan kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato
noeh21

PT PETS dan PT IGL Serahkan Bantuan kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato

Gorontalo | www.mapikor-news.com
"Marisa Senin 27 April 2020 PT Puncak Emas Tani sejahtra (PETS) yang merupakan anak perusahaan PT Merdeka copper Gold Tbk(MCG), bersama PT Inti Global Laksana(IGL), menyerahkan bantuan 1.000 unit pakaian pelindung tenaga medis kepada pemerintah Kabupaten(Pemkab) Pohuwato,Provinsi Gorontalo, rabu, 15 April 2020.

Bantuan dari PETS Dan IGL ini adalah dukungan perusahaan dan investor yang berinvestasi  di Kabupaten Pohuwato terhadap upaya pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran covid-19. PETS dan IGL memastikan, selain berperan turut menyediakan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis, Perusahaan juga menyusun panduan, protokol, dan standard operaring procedure (SOP) internal; serta aktif mengkomunikasikan dan mensosialilasasikan berbagai aspek penaganan dan pencegah covid-19,terutama kepada pemangku kepentingan utama PETS dan IGL .

Menurut senior Manager eksternal Affairs(SM EA) PETS, Bambang Wijonarko, dalam situasi seperti saat ini kepekaan sosial menjadi sangat penting Dikedepannya. perusahaan, dengan senantiasa mengikuti anjuran dan kebijakan pemerintah, Bertekad berperan serta melalui upaya nyata dan memutus  rantai penyebaran Covid 19.

Bambang juga menegaskan,Lebih dari menyusun dan mengimplementasikan panduan, protokol, dan SOP, kami memastikan terus menerus meningkatkan kesadaran semua komponen perusahaan dan masyarakat untuk Melindungi diri dan keluarga, serta melakukan social and physical distancing.

1.000 unit pakaian pelindung tenaga madis yang diserahkan PETS dan IGL adalah tahap pertama dari kontribusi nyata perusahaan di kabupaten pohuwato.bantuan dalam bentuk lain yang sdah direncanakan masih dalam proses untuk segera diserahkan kepada Pemkab Pohuwato.  (juma) )

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jalan H.Ten No.47
Rawasari Jakarta Timur 13220  Jakarta Pusat
Telp. /Fax: 021 - 99999999